Infotainment

Pasca Transplantasi Ginjal, Selena Gomez Kini Lebih Menikmati Hidup

WASHNGTON, SENAYANPOST.com – Hidup memang harus dinikmati dan disyukuri.┬áSeperti yang dilakukan oleh Selena Gomez ini. Penyanyi cantik ini mengakui kini lebih memilih untuk menikmati hidupnya. Hal itu sebagai salah satu hal yang berubah dalam hidupnya sejak melakukan transplantasi ginjal tahun lalu.

“Jujur saya seperti mundur sedikit,” ucapnya dalam wawancara dengan Good Morning America, Jumat (29/6) waktu setempat.

“Saya sedang menikmati hidup saya,” katanya. “Saya tidak benar-benar memikirkan apa pun yang membuat saya stres lagi.”

“Saya bahkan tidak tinggal di Los Angeles lagi. Saya tidak memperhatikan lagi untuk mencoba membuat orang menyukai saya,” imbuhnya.

Selena Gomez mengumumkan pada September 2017 bahwa dia telah melakukan transplantasi ginjal. Ia menerima donor organ tersebut dari sahabatnya, Francia Raisa.

“Ginjal saya dalam kondisi yang parah,” kata Gomez ketika diwawancara dalam acara The Today Show, Oktober 2017.

“Begitulah. Dan saya tak ingin meminta (bantuan) kepada siapa pun dalam hidup saya, dan itu terjadi ketika saya pulang ke rumah dan mengetahuinya. Dan dia (Francia Raisa) mengajukan diri dan benar-benar melakukannya,” kata Gomez.

Kini setelah dia menjalani kehidupan baru dengan ginjal donor, Gomez disibukkan dengan sejumlah proyek seperti seri terbaru serial 13 Reasons Why. Dalam serial yang memasuki musim ke-dua tersebut, Gomez menjadi produser dan pengisi lagu tema.

Selain serial televisi, Gomez juga dalam masa promosi film terbarunya, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation yang bakal rilis pada 13 Juli nanti.

Dalam film animasi tersebut, pelantun Hand to Myself ini mengisi suara karakter Mavis, putri dari Dracula yang memutuskan menikah dengan manusia.

Kini, Mavis tengah membantu ayahnya yang diisi suara oleh Adam Sandler untuk mendapatkan pujaan hati setelah sekian lama menjadi orang tua tunggal. (WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close