Pasar KTM Mesuji Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Pasar KTM Mesuji Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Kerugian kebakaran Pasar Kota Terpadu Mandiri (KTM), Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, yang terbakar Jumat (17/8) sekitar pukul 21.00 WIB itu ditaksir lebih dari Rp100 juta.

Atas kejadian ini, sebagian besar lapak milik puluhan pedagang yang berada di Pasar Kota Terpadu Mandiri (KTM) tersebut hangus terbakar dan menyisahkan puing-puing.

Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo mengatakan, pihaknya sudah ke lokasi kejadian. “Kami sudah turun ke lokasi kebakaran dan melakukan indentifikasi,” katanya, di Mesuji, Sabtu (18/8/2018).

Ia menyebutkan, dugaan sementara kebakaran itu terjadi diakibatkan arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah semalam.

“Tidak ada korban jiwa. Tapi, ada satu warga yang mengalami luka bakar akibat terkena percikan api di wajahnya dan sudah dibawa ke RSUD Mesuji,” katanya.

Kapolres menyatakan hingga kini pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran sebenarnya yang menghanguskan puluhan lapak pedagang di KTM Mesuji itu.