Internasional

Panggilan Sayang Pangeran Harry-Meghan Markle untuk Anaknya: Royal To Be

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menunggu buah hati pertama mereka. Segala hal telah dipersiapkan untuk anaknya, termasuk nama panggilan.

Bagi pihak istana yang punya aturan ketat, nama panggilan adalah sebuah hal yang sangat dihindari, terutama di depan publik. Namun untuk kalangan internal keluarga istana, Ratu Elizabeth memperbolehkan panggilan sayang dilakukan.

Meski orang telah menyebut anak Pangeran Harry dan Meghan dengan panggilan sayang Baby Sussex, mengacu pada gelar orangtuanya, Duke dan Duchess of Sussex.

Menurut laporan, Pangeran Harry sudah memiliki panggilan sayang yang mereka buat sendiri.

“Royal To Be” atau “Out Little Bump”. Sebuah hal yang berseberangan dengan tradisi Istana.

Pasangan ini juga sebenarnya belum mengetahuinya jenis kelamin calon anak mereka. Nama panggilan tersebut diperkirakan akan berubah begitu sang anak lahir.

Nama panggilan sebenarnya juga bukan hal aneh untuk keluarga Istana meskipun tak diperlihatkan di depan umum.

Anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte, memiliki panggilan sayang untuk penghuni Istana.

Mereka memanggil Pangeran Charles dengan sebutan Grandpa Wales, sementara Ratu Elizabeth II mendapat panggilan sayang Gan-Gan. Sedangkan Camilla Parker Bowles mendapat panggilan GaGa.

Lalu, apa kira- kira panggilan anak Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk orang tuanya?

Menurut prediksi, Meghan Markle akan memilih panggilan khas Inggris anak-anak Inggris ke ibu mereka, Mummy atau Mum.

Untuk Pangeran Harry sepertinya pun panggilannya akan sama dengan panggilan Pangeran George untuk Pangeran William yakni Pops. (Tempo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close