Internasional

Pangeran William Ungkap Obsesi Putri Charlotte Soal Fesyen

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William, Putri Charlotte kerap menarik perhatian karena tingkahnya yang menggemaskan dan juga busananya yang menarik.

Namun di balik tingkahnya yang menarik perhatian, Putri Charlotte disebut Pangeran William memang peduli akan penampilan. Bahkan, seperti diwartakan cnnindonesia, pewaris takhta Kerajaan Inggris itu menyebut adik Pangeran George tersebut sudah terobsesi dengan fesyen.

Pangeran William mengungkapkan hal tersebut ketika mengunjungi International Business Festival di Liverpool, baru-baru ini.

Dalam laporan E! News, William mendapatkan buah tangan yang dipesan khusus berupa tiga tas ransel kulit untuk diberikan pada tiga anaknya. Di sisi muka tas, tertulis nama setiap anak.

Anak tertua, Pangeran George mendapatkan tas dengan kombinasi hitam dan merah, sedangkan si bungsu Pangeran Louis menerima warna cokelat. Putri Charlotte justru mendapatkan warna cerah yakni merah muda.

“Charlotte bakal terobsesi padanya [tas], saya tak akan pernah bisa melepaskan tas itu dari tangannya,” kata William.

Tas ini bakal menambah koleksi tas merah muda Charlotte. Sebelumnya, Charlotte telah memiliki tas merah muda polkadot yang pernah dikenakan saat hari pertama masuk sekolah.

Merah muda diketahui menjadi warna kesukaan Charlotte. Kate Middleton mengonfirmasi hal itu dalam sebuah pernyataan pada November tahun lalu.

Baru-baru ini, Charlotte juga mengenakan gaun merah muda bercorak floral saat menyaksikan sang Ayah bertanding polo.

Pakaian Charlotte saat tampil di muka umum kerap memakai gaun yang mengembang. Pilihan gaun itu selalu mencuri perhatian lantaran pas dan nyaman dipakai oleh Charlotte.

Harpers Bazaar bahkan menyebut Charlotte siap menjadi ikon fesyen dunia meski usianya masih tiga tahun.

Pilihan busana Charlotte dinilai merupakan turunan dari selera dari sang ibu, Kate Middleton dan campur tangan pengarah gaya Natasha Archer.

“Stylist Kate, Natasha Archer, telah melakukan pekerjaan yang cemerlang untuk Kate dan juga putrinya. Biasanya mereka memilih warna pastel dan ibu dan anak tersebut terlihat cantik bersama-sama,” kata ahli fashion Simon Glazin kepada Daily Mail. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close