Internasional

Pangeran Harry Sebut Meghan Markle Lahirkan Bayi Lelaki

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berbahagia. Anak pertama mereka telah hadir di dunia, berjenis kelamin laki-laki.

Melalui Instagram, pihak istana mengkonfirmasi berita tersebut dengan sebuah unggahan berlatar warna biru tua dengan tulisan, “Seorang anak lelaki!” di bagian tengah. Tulisan itu diikuti oleh keterangan lain, “Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex berbahagia mengumumkan kelahiran anak mereka.”

Menyertai unggahan itu, akun @ussexroyal mengumumkan detail kelahiran Markle. “Kami sangat senang mengumumkan Yang Mulia Duke dan Duchess of Susses menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 6 mei 2019 pagi. Putra Yang Mulia mempunyai berat tiga kilogram,” tulis mereka.

Menyusul konfirmasi tersebut, Pangeran Harry telah berbicara kepada media terkait kelahiran anak pertamanya tersebut.

“Saya sangat bersemangat mengumumkan bahwa Meghan dan saya memiliki seorang bayi lelaki pagi ini, bayi yang sangat sehat. Ibu dan bayi dalam kondisi luar biasa,” kata Harry, dilansir dari CNN.

“Ini adalah pengalaman paling luar biasa yang bisa saya bayangkan. Bagaimana seorang wanita bisa melakukannya [melahirkan] adalah di luar pemahaman, tetapi kami berdua benar-benar senang dan sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan dari semua orang. Ini sangat luar biasa, saya hanya ingin membaginya dengan semua orang,” lanjutnya.

Disebutkan, saat ini Duke of Sussex dan istrinya belum memutuskan nama untuk si anak. Harry mengaku, mereka sedang mempertimbangkan beberapa nama.

“Bayi ini datangnya agak terlambat, sehingga kami punya sedikit lebih banyak waktu untuk memikirkannya (nama), itu bagian selanjutnya. Kami akan menemui kalian dalam waktu dua hari lagi, seperti yang direncanakan,” kata Harry lagi.

Penduduk Inggris disebut turut bersemangat menyambut bayi pertama Markle dan Harry ini. Mereka memajang balon-balon bertema bayi dan menggantungkan bendera-bendera Inggris.

Pangeran Harry diberitakan mendampingi Markle dalam proses melahirkan.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close