Internasional

Pangeran Harry Bukan Keturunan Pangeran Charles?

LONDON, SENAYANPOST.com – Kabar tak sedap berembus dari kerajaan Inggris. Pangeran Harry atau Henry Charles Albert David disebut-sebut bukanlah anak dari Pangeran Charles dan Putri Diana.

Kabar itu tak terlepas dari begitu peliknya hubungan antara Diana dan Charles, sehingga orang-orang membuat sebuah teori konspirasi yang sudah ada sejak 33 tahun lalu.

Pangeran harry yang merupakan putra mahkota kelima kerajaan Inggris disebut bukanlah anak dari Charles, tetapi dari instruktur menunggang kuda Lady Diana. Instruktur tersebut bernama James Hewitt.

Hal ini karena Putri Diana pernah selingkuh dengan sang instruktur. Karenanya, rumor ini pun berhembus kencang.

Orang-orang mengatakan hal yang paling mirip adalah rambut merah dari Harry dan Hewitt. Serta penampilan mereka yang sangat-sangat mirip.

Bahkan netizen sana pun pernah membanding-bandingkan foto Pangeran Harry dan Pangeran Charles, serta Pnageran Harry dan James Hewitt.

James Hewitt

Berikut foto-fotonya yang dilansir dari Cosmopolitan:

1. Di sini saat Hewitt bermain polo pada usia 33 pada tahun 1991 (usia yang sama persis dengan Harry saat ini) dan Harry memainkan permainan tahun lalu.

Hewitt dan Harry

2. Sebagai perbandingan, inilah Prince Charles bermain Polo, juga di usia tiga puluhan

Charles dan Harry

3. Ini adalah Harry dan Hewitt, fitur wajah mereka yang sangat mirip

Hewitt dan Harry

4. Dan ini adalah Pangeran Harry bersebelahan dengan Pangeran Charles

Charles dan Harry

Bagaimana? Lebih mirip siapa?

Tapi simak dulu fakta berikut ini:

Perselingkuhan Diana dan James Hewitt

Fakta yang terjadi sebenarnya adalah dua tahun setelah Pangeran Harry lahir, Putri Diana baru menjalin kasih dengan James.

Harry lahir pada bulan Agustus 1984. Sementara Diana menjalin asmara dengan instruktur penunggang kudanya sejak 1986. Hubungan gelap ini berakhir pada 1992.

Diana sendiri mengakui bahwa ia dan Hewitt bahwa mereka memiliki hubungan khusus kepada BBC Panorama pada tahun 1995.

Di lain kesempatan, Hewitt pun melakukan sebuah wawancara, “Bukan kemauannya untuk jatuh cinta kepadaku, dan juga bukan kemauanku untuk jatuh cinta pada Diana, hal itu terjadi karena keadaan yang membuat kami bersama. Sangat sulit menyatakan betapa ia menginginkan hubungan itu mengarah ke hal yang fisikal. Dan aku tak akan menyalahkan siapa yang salah, karena dalam perkembangannya, perasaan kami sama.”

Penolakan

Sementara keluarga kerajaan umumnya hidup dengan semboyan “tidak pernah mengeluh, tidak pernah menjelaskan,” ada upaya bersama untuk menutup rumor tentang orang tua Harry selama bertahun-tahun.

1. Pada tahun 2002, Hewitt mengatakan kepada Sunday Mirror,

“Benar-benar tidak ada kemungkinan apa pun bahwa saya ayah Harry. Saya benar-benar dapat meyakinkan Anda bahwa saya tidak. Diakui bahwa rambut merah mirip dengan saya dan orang-orang mengatakan kami mirip. Saya tidak pernah mendorong perbandingan ini dan meskipun saya bersama Diana untuk waktu yang lama saya harus menyatakan sekali dan untuk semua bahwa saya bukan ayah Harry. Ketika saya bertemu Diana, dia sudah balita. ”

2. Pada tahun 2002, pengawal Diana Ken Wharfe menulis dalam bukunya Diana: Secret yang Terselubung,

“Desas-desus jahat yang masih bertahan tentang paternitas Pangeran Harry dulu sangat marah pada Diana. Omong kosong ini harus digelapkan di sini dan sekarang. Harry lahir pada 15 September 1984. Diana tidak bertemu James sampai musim panas 1986, dan rambut merah, gosip yang begitu dicintai sebagai bukti, tentu saja, sifat Spencer. ”

3. Pada tahun 2017,

Hewitt pergi ke acara TV Australia dan menembaki desas-desus itu lagi, mengatakan, “Ini lebih buruk bagi (Harry daripada bagi saya), mungkin, orang miskin.”

4. Pada tahun 2017, butler Diana, Paul Burrell berkata,

“Saya tidak pernah mendengar Keluarga Kerajaan membahas James Hewitt sebagai ayah Harry karena kami tahu yang sebenarnya. Itu adalah sesuatu yang telah dibuat. Itu hanya karena rambutnya merah, tetapi semua Spencer memiliki rambut merah. ”

Putusan Hakim

Oke, jadi Pangeran Harry hampir pasti 100% bukan putra Hewitt — terlepas dari kemiripan fisik yang mencolok.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan bukti DNA.

Pangeran Harry dan James Hewitt pun pernah diuji tes DNA untuk meredam gosip-gosip ini.

Penulis biografi Royal Penny Junor mengklaim bahwa kembali pada tahun 2003 News of The World menguji rambut Pangeran Harry (mengambil ini dengan butiran besar garam) dan tes itu negatif.

“The News of the World bahkan memiliki helai rambut Harry yang diuji DNA pada Februari 2003,” tulis Juror.

“Dan jika Harry terbukti menjadi putra James Hewitt, Anda bisa yakin kami sudah tahu.”

Lalu, Putri Diana juga sempat menegaskan bahwa Pangeran Harry benar anaknya bersama Pangeran Charles.

Rambut merah yang dimiliki Harry dan tidak sama dengan Charles pun dijelaskan secaraq gamblang oleh Diana.

Menurutnya, keluarganya, keluarga Spencer memiliki gen rambut merah. Maka dari itu, tak heran jika anak bungsunya memiliki rambut merah seperti keluarganya. (WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close