Internasional

Pangeran Charles Akan Dampingi Meghan Menuju Altar Pernikahan

LONDON, SENAYANPOST.com – Meghan Markle mengkonfirmasi jika ayahnya tak bisa hadir ke pernikahannya dengan Pangeran Harry. Ayah Meghan dilaporkan akan menjalani operasi jantung pekan ini. Itu artinya, tak ada yang mendampingi Meghan berjalan ke altar.

Namun, pihak Istana Kensington mengumumkan kabar terbaru, bahwa Pangeran Charles yang akan menemani Meghan jalan menuju altar di hari pernikahannya, Sabtu (19/5).

Dilansir dari laman Express, Thomas Markle pun telah membahas dengan anaknya dan calon menantunya, Pangeran Harry, siapa yang akan menggantikannya.

Thomas mengatakan kepada media Amerika Serikat, TMZ, bahwa dirinya telah memberi restunya, setelah pasangan itu menyarankan Pangeran Charles yang akan mendampingi Meghan menuju altar pernikahan.

Dia mengatakan bahwa ia “merasa terhormat dan bersyukur” bahwa Pangeran Charles yang akan menemani putrinya saat dia berjalan di altar.

Thomas menambahkan, dia akan “bangga” menyaksikan upacara di televisi pada Sabtu di tempat yang terpencil dengan teman-teman, dan semoga tanpa kehadiran awak media.

Diketahui, calon pengantin akan memasuki Kapel St George melalui Tangga Barat, dan akan berjalan di sepanjang bagian depan kapel sendirian sebelum bertemu Pangeran Charles di pintu masuk ke quire.

Pangeran Charles, kemudian akan mengantarnya ke altar, tempat dia dan Pangeran Harry akan mengikat sumpah pernikahan.

Semula, Thomas mengatakan akan berada di pernikahan putrinya. Namun, mendadak dia mengumumkan tidak akan menghadiri pernikahan karena akan menjalani operasi jantung.

Kabar yang beredar, tidak hadirnya Thomas Markle dalam pernikahan, setelah dia mengaku menjual pemotretan aktivitas dirinya kepada paparazzi. Ketika terungkap foto-foto itu dipublikasikan, Markle mengumumkan dia tidak akan menghadiri pernikahan. (WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close