Tak Berkategori

PAN Tak Masalah Gagal Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – PAN semula mengusulkan Ketum PAN Zulkifli Hasan menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo – Sandi, namun koalisi memutuskan mantan Panglima TNI Djoko Santoso sebagai Ketua Tim Pemenangan tersebut. Tapi, PAN tak masalah karena semua parpol setuju.

“Saya tak masalah tak jadi Ketua Tim Pemenangan, yang penting parpol koalisi sudah menyetujui,” tegas Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Menurut Ketua MPR RI itu, tim itu nantinya akan rapat untuk membuat struktur termasuk strategi pemenangannya. ”Kalau soal apakah Pak Djoko Santoso mampu mengemban tugas itu tentu semua parpol koalisi akan mendukungnya,” jelas Zulkifli.

Karena itu Zulkifli berharap nantinya semua kader parpol menduduki jabatan strategis di struktur seperti steering committee (SC), dewan pengarah, dewan pembina, dan tim pemenangan.

Sebelumnya Wakil Sekjen PAN Saleh Partaonan Daulay menyatakan partainya mengusulkan Ketum PAN Zulkifli Hasan sebagai ketua tim pemenangan Prabowo – Sandi.

“Kami ingin berkontribusi aktif dan produktif dalam timses Prabowo-Sandi. Karena itu, sejak awal kami mengusulkan agar Pak Zulkifli bisa didaulat menjadi ketua timses,” kata Saleh, Selasa (14/8/2018).
(js)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close