Politik

PAN Dukung Djoko Santoso Ketua Timses Prabowo-Sandi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkfli Hasan menyatakan setuju Djoko Santoso menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dalam pilpres 2019. Karena Djoko bukan pimpinan parpol dan bukan pula pejabat publik.

“Saya setuju dan yakin Pak Djoko Santoso bisa memimpin tim pemenangan dengan baik karena tidak menjabat sebagai ketum parpol maupun pejabat publik. Sehingga pimpinan partai menjadi pengarah saja. Sebab, ketua itu harus full time,” kata Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Menurut Ketua MPR RI itu, dalam timses itu ada struktur yang jelas termasuk ada tim pengarah (SC), ada pembina, ada pelaksana (OC). Sehingga yang tepat pimpinan parpol itu sebagai tim pengarah.

Sebelumnya Djoko Santoso mengaku siap jika seluruh partai koalisi menyepakati dirinya menjadi ketua tim pemenangan. Djoko mengaku telah ditunjuk oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Yang namanya tentara ya siap. Tidak ada yang tidak siap kalau untuk negara. Malu kalau tidak siap,” kata Djoko, Selasa (14/8/2018) lalu.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close