Breaking NewsFeaturesPolitikTokoh

PAN Dukung Diaz dan Gories Jadi Stafsuspres

PAN Dukung Diaz dan Gories Jadi Stafsuspres

PAN Dukung Diaz dan Gories Jadi Stafsuspres, Senayanpost.com – Pengangkatan Staf Khusus oleh Presiden Jokowi tidak luput dari perhatian Partai Amanat Nasional (PAN). PAN menyatakan mendukung penuh kebijakan Presiden.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto

Ketua DPP PAN Yandri Susanto menilai dengan kebijakan mengangkat dua Staf Khusus baru, Gories Mere dan Diaz Hendropriyono, Presiden Jokowi dapat meningkatkan kinerja pemerintah.
“Harapan kita, dua orang ini bekerja maksimal dan beri info akurat ke presiden agar sesuai yang terjadi di lapangan. Dengan tambah dua stafsus, kita optimistis bisa maksimal kinerjanya,” ujar Yandri, yang juga menjabat Sekretaris Fraksi PAN DPR RI.

Diaz Hendropriyono

Diaz adalah alumni Lemhannas 2013 dan pemegang Master of Public Administration (Virginia Tech, USA). Diaz juga kandidat Doktor (PhD) bidang Administrasi Negara di Center of Public Administration and Policy (Virginia Tech, USA). Ia pernah menjabat anggota Dewan Analis Strategis Badan Intelijen Negara dan Staf Khusus Kemenko Polhukam.

Gories Mere

Sedangkan Gories Mere adalah mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) dan mantan Kepala Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri.
(ZSR)
FACEBOOK:
https://www.facebook.com/senayanpost/
TWITTER:
https://twitter.com/senayanpost

Dapatkan Android Apps kami dari Samsung Galaxy Apps dan Google Play

Download iHits.tv melalui Samsung Smartphone & tablet
Download iHits.tv – Google Playstore
Download News Apps

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close