Pamer Poster Baru, Lisa BLACKPINK Siap Debut Solo 10 September

Pamer Poster Baru, Lisa BLACKPINK Siap Debut Solo 10 September
Lisa BLACKPINK

JAKARTA, SENAYANPOST.com - YG Entertainment mengumumkan detail debut solo Lisa BLACKPINK. Tak hanya itu, agensi juga menampilkan teaser poster yang menampilkan Lisa dalam balutan baju merah dan rambut panjang dikepang dua.

Poster tersebut juga menunjukkan bahwa album single solo perdana Lisa akan dirilis 10 September 2021 pukul 11.00 WIB.

Poster tersebut diunggah ke sejumlah media sosial. Berdasarkan pantauan pada Kamis (26/8) pagi, poster tersebut telah dicuitkan ulang lebih dari 216 ribu kali dan disukai lebih dari 334 ribu akun Twitter.

Sementara itu, poster utama yang langsung memperlihatkan Lisa dan diunggah ke Instagram BLACKPINK telah disukai lebih dari 1,7 juta akun.

Sebelumnya, seperti dilansir Osen via Naver pada 12 Juli, Lisa dikabarkan bakal syuting MV pekan ini. MV tersebut akan menjadi debut Lisa menjalani karier sebagai penyanyi solo.

Tak hanya itu, YG Entertainment sebelumnya juga menyebut giliran Lisa untuk debut karier solo, setelah Jennie dan Rosé telah lebih dahulu memulai solo.

BLACKPINK sendiri terakhir merilis album studio pada tahun lalu berjudul THE ALBUM. Sehingga, saat ini, tinggal menunggu kabar kapan Jisoo akan memulai proyek solo. Namun, drama baru Jisoo, Snowdrop, juga akan tayang dalam waktu dekat.

Sebelumnya, pada tahun 2018 Jennie jadi member BLACKPINK pertama yang merilis proyek solo dengan lagu SOLO. Kemudian, Rosé menyusul tahun 2020.

Tahun lalu, Rosé merilis album studio berjudul R, dengan lagu utama On The Ground. Proyek-proyek solo dari member BLACKPINK selalu mendapat sambutan baik dari para Blink atau penggemar BLACKPINK.

BLACKPINK baru-baru ini merilis film dokumenter, BLACKPINK: The Movie. Film dirilis bulan Agustus bertepatan dengan hari ulang tahun BLACKPINK.