Pamer Payudara di Video Klip Cardi B, Kylie Jenner Banjir Hujatan

Pamer Payudara di Video Klip Cardi B, Kylie Jenner Banjir Hujatan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penampilan Kylie Jenner di video klip Cardi B dan Megan Thee Stalion membuat heboh, khususnya di dunia maya. Pasalnya, dalam video klip tersebut, Kylie berpenampilan seksi yang memamerkan dadanya.

Sayangnya, keseksian tersebut membuat penggemar riuh dan mengajukan petisi melalui Change.org untuk menghapus adegan seksi Kylie di video bertema WAP tersebut. “Video itu sangat sempurna sampai aku melihat Kylie dan aku pun ingin melempar ponselku,” tulis pernyataan petisi tersebut.

Hal itu pun didukung dan ditandatangani oleh 13 ribu orang.

“Sejujurnya ada gadis lain yang lebih layak untuk tampil di sana. Kylie terlalu diekspos seperti biasanya,” tulis salah seorang netizen.

“Oh tidak, jangan Kylie Jenner si pencuri lagi,” tulis lainnya.

Selain Kylie, ada banyak selebriti yang tampil di video klip tersebut mulai dari Normani, Rubi Rose, Rosalia, Sukihana dan Mulatto muncul di sana.

Namun, hanya Kylie yang dianggap netizen tak layak muncul dan menganggu video musik tersebut karena tampil seksi dengan pakaian dalam motif macam dengan jubah panjang yang memperlihatkan bagian dada serta kaki seksinya.

Diberitakan sebelumnya, Kylie Jenner mulai dibenci beberapa orang, khususnya wanita kulit hitam usai dituding mencuri ide desain dari seorang desainer kulit hitam bernama Tizita Balemlay.