Internasional

Pakai Scarf, Desainer Kate Spade Tewas Gantung Diri

NEWYORK, SENAYANPOST.com – Desainer kondang Kate Spade tewas setelah gantung diri menggunakan scarf. Kabar ini langsung menghebohkan ranah mode internasional.

Seperti diwartakan CNN, Kate Spade ditemukan sudah tak bernyawa oleh asisten rumah tangganya di apartemennya di New York City, Amerika Serikat, Selasa (5/6/2018), sekitar pukul 10.20 waktu setempat.

Dugaan sementara, penyebab kematiannya adalah bunuh diri. Karena wanita 55 tahun itu diketahui mengakhiri nyawanya dengan menggantung diri memakai scarf.

Kabarnya, Kepolisian New York (NYPD) menemukan sebuah surat dari Kate Spade di TKP. Namun, belum diketahui isi suratnya. Saat ini, NYDP masih melakukan investigasi lebih lanjut.

Nama Kate Spade dikenal dengan deretan koleksi aksesorinya yang penuh warna dan desain yang playful. Didirikan pada 1993, label Kate Spade terus berkembang.

Sekitar 175 butik sudah dibuka di seluruh penjuru dunia sampai saat ini, termasuk di Indonesia. Namun, tahun lalu ia menjual labelnya kepada sang kompetitor, Coach, seharga 2,4 miliar dolar AS. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close