EventGaleriiHITS.TV - IhankamiHITS.TV - LivestyleInfotainmentSelebritiTokoh

Pak Menteri Menikah Lagi Ramai di Media Sosial

Pak Menteri Menikah Lagi Ramai di Media Sosial,SENAYANPOST.COM,- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said akhirnya resmi mempersunting Astried Swastika Ayuningtias, Minggu (5/6) siang. Kabar pernikahan diam-diam Pak menteri yang nyaris sepi dari publikasi media itu justru ramai di media sosial dan menjadi trending topic.

Pak Menteri Menikah Lagi Ramai di Media Sosial

Pasalnya, sejumlah tokoh dan pejabat publik menggunggah foto pernikahan mereka. Para kolega Sudirman Said memberikan ucapan selamat melalui akun twitter mereka.
Di antaranya mantan Sekretaris BUMN, Said Didu dan Presiden Komisaris Adhi Karya, Fadjroel Rachman.Pak Menteri Menikah Lagi Ramai di Media Sosial

Pernikahan

“Pernikahan pak @sudirmansaid semoga sakinah, mawaddah, warrahmah, pak SS dan isteri. Minggu (5/6),” ujar akun @Fadjorel Rachman.
Sementara itu, dalam foto-foto yang diunggah Said Didu, turut hadir Ketua DPR, Ade Komaruddin, serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan.

Pria kelahiran Brebes

Sudirman sendiri menanggapi ciutan temennya dengan santai. Pria kelahiran Brebes 16 April 1963 ini berkomentar singkat ihwal pernikahannya ini. Sehari sebelum naik pelaminan, Sudirman meminta semua pihak mendoakan pernikahannya.
Dalam akun twitternya @sudirmansaid, mantan Dirut PT Pindad itu berharap pernikahannya tersebut dapat membawa ke kehidupan baru.Pak Menteri Menikah Lagi Ramai di Media Sosial
“Bismillah, menata hidup kembali. Memulai hari baru, menuju hari tua menyongsong waktu. Mohon doa restu,” cuitnya Sabtu (4/6).

Corporate Secretary PT Sarana Multi Infrastruktur

Pernikahan Sudirman Said dengan pilihan hatinya Astried Swastika nyaris lepas dari pemberitaan media massa. Pasangan hidup barunya itu sehari-hari adalah Corporate Secretary PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI).
Ijab kabul digelar di rumah mempelai perempuan di Ciganjur, Jakarta Selatan.Pak Menteri Menikah Lagi Ramai di Media Sosial
Bagi mereka, ini merupakan pernikahan yang kedua. Sudirman yang saat ini berusia 53 tahun itu merupakan duda enam anak. Sedangkan Astried yang menginjak usia 43 tahun itu adalah seorang janda dengan satu anak.
Saksi pernikahan kedua mempelai adalah mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan sebagai khotbah pernikahan. Prosesi akad berlangsung sederhana dan dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan para pejabat kementerian ESDM.
Semoga Sakinah, Mawaddah, Warahmah Pak Menteri!
Source: indonews.id
FACEBOOK:
https://www.facebook.com/senayanpost/
TWITTER:
https://twitter.com/senayanpost

Dapatkan Android Apps kami dari Samsung Galaxy Apps dan Google Play

Download iHits.tv melalui Samsung Smartphone & tablet
Download iHits.tv – Google Playstore
Download News Apps

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close