Lintas Daerah

Pagar Puskesmas Rp4 Miliar Roboh, Bupati ini Nyaris Tonjok dan Tendang Kontraktor

MAUMERE, SENAYANPOST.com – Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo berang terhadap kontraktor yang mengerjakan proyek pagar Puskesmas Waigete karena dinilai asal-asalan. Sebab, pagar yang baru dibangun dengan anggaran Rp4 miliar sudah roboh saat diterjadi banjir.

Saking berangnya, Bupati nyaris menendang dan menjotos seorang kontraktor di lokasi proyek. Bupati geram karena proyek pekerjaan yang dikerjakan dinilai asal-asalan dan tidak sesuai ketentuan.

Saat sidak Bupati pun menyuruh stafnya untuk menggali pondasi pagar guna membuktikan pagar yang dibangun tidak sesuai standar yang ditentukan. Sebab, pagar yang roboh panjangnya mencapai 20 meter.

Menurut Bupati aksinya ini merupakan ungkapan kekesalannya pada kinerja kontraktor yang nakal. Dia beralasan hal ini sebagai bentuk pengawasannya karena jika hal ini dibiarkan akan membahayakan masyarakat.

Tak tanggung-tanggung Bupati menyuruh kontraktor untuk membongkar kembali pagar yang sudah dibangun. Bupati meminta agar kontraktor membangun ulang pagar tersebut sesuai standar yang ditentukan.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close