Pacar Seksi Ronaldo Bakal Guncang Festival Musik Italia

Pacar Seksi Ronaldo Bakal Guncang Festival Musik Italia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez bakal memberi kejutan di festival tradisional Italia yang berlangsung di kota Sanremo, barat laut Italia, dalam kurun waktu dua bulan ke depan.

Festival Musik Sanremo merupakan sebuah kontes musik festival terbesar di Italia. Festival musik ini pertama kali diadakan pada tahun 1951 dan disiarkan Rai Radio 1.

Dalam festival ini, Georgina Rodriguez bakal bermain peran di bawah sutradara artistik Amadeus. Namun, seperti dikutip dari Corriere, media Italia, peran dari Gina, sapaan Georgina, masih dirahasiakan.

Gina mendapat kepercayaan untuk tampil di Festival Musik Sanremo karena punya banyak penggemar di akun Instagram pribadinya, 14,6 juta. Selain itu, Gina juga sudah dianggap sebagai salah satu primadona Sanremo.

Alasan lainnya, wanita berusia 25 tahun itu dicintai banyak merek internasional, yang bisa menyedot sponsor untuk festival tersebut. Georgina Rodriguez juga tampil mengesankan saat di MTV Awards di Sevilla, Spanyol.

Berlangsung di Ariston

Nantinya, Gina bakal beraksi di panggung Ariston. Tidak hanya bermain peran, wanita asal Spanyol itu juga bakal menari tarian tradisional Italia. Hal itu diketahui setelah Georgina Rodriguez ketahuan sedang mempelajari salah satu tarian klasik. Gina juga disebut-sebut bakal tampil alami di panggung Ariston.

Pandai Menari

Georgina Rodriguez ternyata tidak hanya pandai berpose di depan kamera. Wanita berusia 25 tahun itu juga lihai menari. Itu terlihat dari unggahan Georgina Rodriguez di akun Instagram-nya, @georginagio. Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik itu, Georgina terlihat menari balet dengan gemulai.