Politik

OSO Doakan Jokowi Dua Periode

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) mendoakan Presiden Jokowi kembali menjabat sebagai Presiden RI untuk periode kedua pada pilpres 2019 mendatang. Hal itu disampaikan OSO saat nernuka bersama Presiden Jokowi di kediaman OSO pada Kamis (31/5/2018) malam.

Jokowi memang agak terlambat datang ke kdiaman OSO di Jl. Karangasem, Kuningan Jakarta, semalam, karena macet.

“Bapak kesini begitu tersiksa. Jalan begitu macet oleh masyarakat yang mau takjil puasa. Itu menunjukkan bahwa ekonomi kerakyatan berjalan baik,” kata OSO.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Menkopolhukam Wiranto, Ketum PBNU Said Aqil Siradj, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Ee Mangindaan, Hidayat Nur Wahid, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, Ketua MK Anwar Usman, Jaksa Agung Prasetyo, Imam Besar Istiqlal‎ Nassarudin Umar, Aburizal Bakrie, Yusril Ihza Mahendra, dan anggota DPD RI serta duta besar Negara-negara sahabat.

Meski Jokowi agak telat lanjut OSO dirinya bersama segenap keluarga besar DPD RI tetap mengapresiasi perjuangan Jokowi.

“Seluruh keluarga besar DPD mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Khususnya kepada Bapak Presiden Jokowi, dan semua yang hadir disini,” tutur Wakil Ketua MPR RI itu.

Selanjutnya OSO mendoakan Presiden Jokowi untuk kembali terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

“Semoga kita ketemu lagi di masa yang akan datang. Sampai dengan 2019. Maksud saya adalah Pak Jokowi untuk periode yang kedua kalinya menjadi Presiden RI,” tambah Ketum Hanura itu.

Hanya saja OSO tidak melanjutkan soal pilpres 2019 tersebut, karena masih belum boleh bekampanye. “Jadi, mari kita menikmati buka puasa yang sudah disediakan. Semoga Allah SWT memberkahi kita semua. Amin,” katanya. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close