Ekonomi

Optima Digital, Iklan di Restoran Pertama di Indonesia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pemasang iklan di Indonesia akan semakin dimanjakan dengan gaya pengiklanan model baru yang ditawarkan Optima Digital.

Perusahaan media periklanan digital yang fokus pada media LCD TV ini, membidik pelanggan-pelanggan di rumah makan tradisional/modern, sport club, foodcourt dan rumah sakit.

“Kami sengaja memilih lokasi yang berbeda dengan sasaran pemasangan lainnya, karena akan dilihat lebih banyak orang dan lebih lama,” kata Presiden Direktur Optima Digital Yudi Setiawan didampingi Direktur Marketing Hastomo, saat launching di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Yudi mengakui, saat ini sudah banyak iklan digital dengan media LCD TV yang penempatannya di lift gedung-gedung bertingkat di Jakarta.

Namun menurutnya, iklan di lift gedung paling lama hanya dilihat orang selama lima menit dan 90 persen tayangannya hanya berisi materi iklan saja. Ini bisa membuat masyarakat bosan.

“Rata-rata orang di rumah makan butuh waktu 30 menit. Jadi iklan kita akan dilihat dalam waktu yang lebih lama dan lebih banyak orang,” katanya.

Ia menambahkan, agar tayangan lebih menarik, di sela-sela iklan akan ditayangkan cuplikan film-film yang akan tayang di gedung bioskop, wisata dan even-even besar yang akan digelar di Jakarta.

“Jadi selain iklan ada materi hiburan dan informasi yang bisa dinikmati masyarakat sambil makan di restoran,” kata Yudi. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close