Ekonomi

OJK Resmi Luncurkan Logo Baru

JAKARTA, SENAYANPOST.com –  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara resmi meluncurkan logo baru dalam rangka HUT ke-8. Acara peluncuran ini memanfaatkan momentum acara Fiesta OJK pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74.
“Terima kasih dari berbagai upaya. Kami menyambut baik dan launching (logo) dalam rangka HUT OJK ke-8. Sewindu InsyaAllah sudah bisa menghasilkan banyak hal,” kata Ketua DK OJK Wimboh Santoso, di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (18/8/2019).
Perayaan kemerdekaan oleh OJK ini digelar di LOT 1, yang akan menjadi cikal bakal kantor pusat OJK. Wimboh menyatakan ucapan syukurnya karena mulai tahun ini sudah memiliki tempat dalam melakukan kegiatan OJK.

“Tahun ini sudah bs melaksanakan di LOT 1 yg biasa mikir perayaan di mana. Insyaallah tahun ini dst akan di LOT 1,” imbuhnya.
Sejak pagi, kawasan ini sudah dipadati oleh pegawai OJK beserta keluarga. Ada banyak perlombaan yang disiapkan. Terakhir, dalam sambutannya Wimboh mengucap terima kasih, atas kedatangan dan dukungan keluarga OJK.
“OJK, keberhasilan yang tidak usah ditanyakan lagi. Jd tak hanya berhasil karena Dewan Komisioner, tapi seluruh keluarganya OJK juga,” ujarnya.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kinerja selama ini. Tantangan masih panjang. Berbagai teknologi, dengan berbagai hasil. Teknologi penting. Terima kasih dr berbagai upaya,”.
KOMENTAR
Tags
Show More
Close