Nomor Whatsapp Roy Marten Diretas, Pelaku Minta Duit

Nomor Whatsapp Roy Marten Diretas, Pelaku Minta Duit
Roy Marten

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Aktor senior Roy Marten sedang tertimpa musibah. Nomor teleponnya yang juga digunakan untuk aplikasi pesan Whatsapp diretas orang tidak bertanggung jawab.

Ayah Gading Marten ini langsung mengabarkan kepada para kerabatnya untuk mengabaikan pesan apapun yang dikirim oleh pelaku yang mengatasnamakan dirinya.

"WA saya sedang di-hack orang kalau ada pesan dari WA saya abaikan saja," tulis Roy di Instagram Storynya Senin pagi.

Hal ini juga dibenarkan oleh Gading Marten. Ia memberitahu kepada pengikutnya di Instagram untuk tidak menanggapi pesan apapun yang dikirimkan dari nomor ayahnya.

"Teman-teman WA bokap @roymarten5213 di-hacked jadi kalau ada pesan aneh-aneh minta transfer atau apa-apa tolong diabaikan yah. Terima kasih," tulis mantan suami Gisella Anastasia itu.

Sedangnya anak Roy lainnya, Gibran Marten menunjukkan beberapa pesan yang dikirim pelaku kepada kerabat ayahnya. Dalam pesan tersebut, pelaku meminta sejumlah uang untuk membayar pesanan belanjanya di online.

"Hai. Bisa bayarkan orderan online dulu? Soalnya saldo yang ada bankingnya sedang kosong, sebentar ditransfer balik uangnya lewat ATM kalau sudah keluar sebentar," tulis pelaku. 

"Ini yang nge-hack minta-minta uang," tulis Gibran melengkapi foto tangkapan layar percakapan Whatsapp tersebut. Gibran mengatakan, pihaknya masih berusaha menyelesaikan permasalahan ini supaya tidak merugikan orang lain.