Otomotif

Ninja 250 4-Silinder Tinggal Menunggu Waktu Rilis di Indonesia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ninja 250 4-silinder atau Kawasaki Ninja ZX-25R dipastikan diboyong ke Tanah Air.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merek Kawasaki di Indonesia memastikan hadirnya produk motor sport kelas pemula tersebut.

Meski belum dapat dipastikan waktu peluncurannya, namun produsen otomotif yang identik dengan warna hijau ini tampak sudah memberi sinyal terkait kedatangan ZX-25R di Indonesia.

Hal ini terungkap melalui unggahan akun instagram @kawasaki_indonesia yang menampilkan foto dari motor tadi, beberapa saat lalu.

Kawasaki Ninja ZX-25R yang diunggah PT Kawasaki Indonesia [screen shot Instagram: @kawasaki_indonesia].
Kawasaki Ninja ZX-25R yang diunggah PT Kawasaki Indonesia [screen shot Instagram: @kawasaki_indonesia].

“Lil Brother and Big Brother, Ninja 250SL X Ninja ZX-25R,” tulis akun resmi Kawasaki itu, Jumat (10/1/2020)

Sebelumnya, Michael Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI memang sudah memastikan kehadiran Ninja ZX-25R di Indonesia. Hal ini sempat diutarakan usai seremoni peluncuran Kawasaki W175 TR di kantor pusat KMI, Jakarta Pusat.

“Pasti dijual, namun waktunya belum bisa kami sebutkan,” tukas Michael Tanadhi saat itu, di Jakarta.

Sebagai informasi, tampilan Ninja 250 4-Silinder sekilas memiliki tampang serupa varian 2-silinder yang dipasarkan di Indonesia.

Hanya, tampilannya kini lebih kekar berkat penggunaan suspensi jenis upside down SFF-BP (Separate Function Fork Big Piston). Suspensi besutan Showa ini juga digunakan di model 600 cc-nya, yaitu Ninja ZX-6R. Sementara untuk fitur dan teknologinya sudah dibekali dengan Kawasaki Traction Control (KTRC), Power Modes, dan Kawasaki Quick Shifter (KQS).

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close