Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah, Mas Kawinnya Super Mahal

Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Menikah, Mas Kawinnya Super Mahal
Nikita Willy dan Indra Priawan

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kabar bahagia mengisi hari Jumat pagi, 16 Oktober 2020. Ya, Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono resmi menikah dengan mengusung konsep adat Minangkabau.

Niki, begitu sapaannya diwalikan oleh pamannya yang bernama Nelson Syamsir. Kemudian, H. Miftahur Rahman selaku penghulu dari KUA Makassar, Jakarta Timur memimpin akad nikah.

Adapun mahar mas kawin Nikita Willy adalah satu set perhiasan seberat 75 gram yang bertahtakan berlian sebanyak 9 karat. Kemudian, ada seperangkat alat sholat yang juga disediakan.

Saat menikah, Niki, begitu sapaannya tampak cantik mempesona karena riasan wajah Marlene Hariman. Kebaya merah yang dia kenakan rancangan Myrna Myura dengan suntiang dari sanggar Elly Kasim.

Busana adat Minangkabau berwarna merah maroon yang dikenakan Indra Priawan ternyata rancangan Didiet Maulana. Saat mengucapkan ijab qabul, Nelson Syamsir tampak menangis.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Indra Priawan Djokosoetono bin Chandra Soeharto. Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Willy binti Henry Willy Syam. Dengan satu set perhiasan emas seberar 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 krat dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," ujar Nelson Syamsir terdengar terisak menahan tangis haru.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Indra dengan tegas menjabat tangan Nelson Syamsir.

Warganet yang menyaksikan pernikahan secara live di Instagram Bridestory ikutan baper (terbawa perasaan) dan terkesima dengan acara ijab qabul tersebut.

Prosesi akad nikah diakhiri dengan pemasangan cincin kawin dan penyerahan seserahan. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.