Nikita Mirzani Blak-blakan Dinar Candy Germo

Nikita Mirzani Blak-blakan Dinar Candy Germo
Nikita Mirzani dan Dinar Candy

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Aksi gila Nikita Mirzani dan Dinar Candy belum selesai. Usai mengintip payudara dan alat kelamin, kini mantan istri Dipo Latief itu menanyakan keperawanan Dinar Candy. Sebagai Disc Jockey (DJ) seksi, Dinar Candy mengaku masih perawan.

Dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani kembali memegang untuk menilai keaslian payudara dari Dinar Candy. Keduanya juga bertukar cerita seputar seks. Seperti apakah itu? Yuk intip keseruannya.

Nikita Mirzani berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan Dinar Candy. Aktris film Si Juki The Movie ini menanyakan beberapa pertanyaan seputar seks kepada Dinar Candy. Pada awalnya, Nikita Mirzani menanyakan status keperawanan dari perempuan berusia 27 tahun itu.

“Dinar jujur. Masih perawan enggak?,” kata Nikita Mirzani seraya membacakan pertanyaan penggemar dilansir IntipSeleb dari YouTube Crazy Nikimir Real dengan judul DINAR CANDY, DIPANCING SEDIKIT KELUAR SEMUA! DUET YANG KACAU!!!! yang tayang pada 3 Oktober 2020 kemarin.

“Masih. Aduh gua dihajar lagi. Masih kan di KTP gua belom nikah, jadi masih perawan,” balas Dinar Candy.

Pelantun Dokter-Dokteran ini ingin mengaku kalau ia sudah tidak lagi perawan, tetapi ada sang adik yang akan menonton tayangannya itu. Sehingga Dinar Candy merasa segan untuk mengungkapkannya. Nikita Mirzani pun naik pitam dan menyatakan jika tak apa-apa mengakui hal itu di depan sang adik.

“Hilang perawan? Belom hilang dibilangin ah. Kalau udah nikah tuh hilang,” tutur Dinar Candy seraya tertawa terbahak-bahak.

Beralih ke pertanyaan selanjutnya, perempuan berusia 34 tahun ini sampai di pertanyaan netizen tentang keaslian payudara Dinar Candy. Nikita Mirzani pun dengan santai memegang dan meraba payudara dari Dinar Candy.

“Coba pegang punya Dinar. Ini beneran atau enggak? Ini palsu ini, tuh,” tandas Nikita Mirzani seraya memegang payudara Dinar Candy.

“Ya kan kalau operasi tuh, implannya ada di bawah. Diperjelas (palsunya),” jawab Dinar Candy dengan cepat.

Di penghujung video, Nikita Mirzani memberikan beberapa pertanyaan cepat kepada Dinar Candy, termasuk seputar kehidupan seksnya. Salah satunya ialah Dinar Candy lebih memilih jago di ranjang atau jago di dapur. Ia beralasan jika menikah nanti, memiliki kemampuan jago di ranjang lebih utama.

Tidak hanya itu, Dinar juga diminta Nikita memilih antara tajir banyak brondong atau tajir banyak gadun. Dia pun memilih tajir banyak brondong. Tapi hal ini langsung dibantah Nikita Mirzani dan mengatakan Dinar Candy berbohong. Pasalnya, dia pernah dikenalkan Dinar pada orang yang lebih dewasa atau yang juga disebut gadun.

“Peres (palsu) banget. Orang gua pernah dikenalin gadun sama dia (Dinar Candy),” ungkap Nikita Mirzani.

“Kan enggak jadi. Kak Nikinya enggak ada,” balas Dinar dengan cepat.

Lebih lanjut, ibu tiga orang anak ini menyebut Dinar Candy sebagai germo atau mucikari. Tapi pernyataan itu langsung dibantah tegas Dinar dengan mengatakan kalau dia hanya membantu laki-laki tersebut yang mengidolakan dan ingin berpacaran dengan Nikita Mirzani.

"Ya gua enggak mau karena dibayarnya kecil," jawab perempuan yang sering disapa Nyai itu.

"Bukan masalah bayaran. Kak Niki udah di booking restoran. Itu restoran mahal, aduh," kata Dinar.

"Jadi dulu ya, Dinar itu pernah ngerangkap germo ya," lanjut Nikita Mirzani yang membuat Dinar Candy terbahak-bahak sebelum akhirnya membantah.

"Enggak, enggak. Itu sih cowoknya mau pacaran sama Nikita, ngefans. Tapi enggak jadi, dia enggak dateng, syuting," tandas Dinar Candy.

Tidak hanya membantah sebagai germo, pemilik nama asli Dinar Miswari ini juga terang-terangan mengungkap posisi kesukaannya saat berhubungan yakni posisi di atas di kesempatan itu. Pasalnya posisi tersebut membuatnya bisa mengontrol dan melihat yang lain. Dinar Candy juga lebih sering memancing pasangannya untuk melakukan hubungan intim.