Infotainment

Nikita Mirzani Beberkan Penghasilannya, Minimum Dapat Rp500 Juta Sebulan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Nikita Mirzani semakin aktif membuat konten YouTube selama pandemi COVID-19 ini. Beberapa waktu lalu, Nikita berkolaborasi dengan YouTuber Atta Halilintar.

Dalam kesempatan itu mereka bermain sebuah games, dan Nikita kalah dalam games tersebut. Ia pun harus bersedia menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Atta.

“Harus dijawab jujur. Berapa penghasilan Nikita Mirzani satu bulan?” tanya Atta ke Nikita.

Atta meminta Nikita untuk memberi tahu keseluruhan pendapatan Nikita dalam sebulan. Perempuan berusia 34 tahun itu pun tertawa histeris.

“Minimumnya ya Rp 500 (juta) lah. Tapi semua, ya, sudah all in. Dari salon, Zoal Pajamas, semua segitu,” jelas Nikita Mirzani.

Seolah tak puas dengan jawaban Nikita, Atta kembali bertanya berapa maksimum pendapatan yang diperoleh Nikita dalam sebulan. Namun, bintang film Comic 8 tersebut tak menjawabnya dengan gamblang.

“Enggak bisa diterka-terka, karena Niki kan ambil endorsement juga. Kalau endorse kenceng, waktu itu dua hari bisa dapat Rp 1,8 M,” katanya.

“Itu dulu, ya. Waktu kasus sama Ibu Elza Syarief, dua hari Rp 1,8 M, endorse doang, story doang. Endul, makanya aku suka berantem,” imbuh Nikita Mirzani sambil tertawa.

Atta Halilintar langsung terkejut mendengar pengakuan ibu tiga orang anak tersebut. “Wow, tuh cowok-cowok makin minder tuh,” pungkasnya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close