Fashion

Nih Cantiknya Jennifer Bachdim di Pesta Victoria’s Secret

NEW YORK, SENAYANPOST.com – Jennifer Bachdim tampil cantik dan glamor berbalut gaun fringe berwarna silver metalik, saat menjadi salah satu tamu yang menghadiri fashion show Victoria’s Secret 2018 di New York, Amerika Serikat, Kamis (8/11/2018).

Selain menonton fashion show, istri pesepakbola Irfan Bachdim ini memilih gaya monokrom dengan memadukan high heels berwarna senada, juga diundang ke after party usai fashion show.

Ibu dua anak ini ditata lurus dan sleek yang membuatnya terlihat lebih dewasa. Sementara wajahnya dirias makeup bernuansa pink-nude.

Sebelumnya, lifestyle influencer berusia 31 tahun itu juga berkesempatan ‘menyelinap’ ke belakang panggung dan bertemu dengan para model Victoria’s Secret. Bahkan, Jennifer sempat berfoto bersama Kendal Jenner.

Jennifer juga menyempatkan foto bareng Kelsey Merritt, model pertama dari Asia Tenggara yang tampil di fashion show Victoria’s Secret. Kelsey merupakan model asal Filipina.

“Masih tidak percaya aku benar-benar bertemu dengan begitu banyak wanita cantik, luar biasa dan menginspirasi!” tulis Jennifer Bachdim di caption foto yang diunggahnya ke Instagram. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close