Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertama

Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertama
Nicki Minaj (EPA)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Rapper Nicki Minaj sedang berbahagia. Dia telah melahirkan anak pertama, hasil pernikahannya dengan sang suami, Kenneth Perry.

Melansir People, Minaj melahirkan di Los Angeles, California. Namun, belum diketahui nama dan jenis kelamin dari sang anak. Menurut seorang sumber, Minaj melahirkan pada 30 September lalu.

Hanya saja, hingga kini, Nicki Minaj maupun Kenneth Perry belum buka suara terkait kabar bahagia itu.

Seperti diketahui, Nicki Minaj mengumumkan bahwa ia tengah mengandung pada Juli lalu. Kala itu, ia memamerkan perutnya yang sudah sangat membesar di Instagram.

"Cinta. Pernikahan. Anak. Aku sangat senang dan bersyukur. Terima kasih atas segala ucapannya," tulis Minaj di Instagram.

Baca Juga

Nicki Minaj dan Kenneth Perry menikah pasa Oktober 2019. Izin menikah sudah didapatkan sejak Juli 2019, namun mereka mengumumkan hal itu ke publik tiga bulan setelahnya.

Setelah menikah, Minaj mulai sering mengunggah kemesraan dengan Perry di media sosial. Keduanya pun kerap tampil di berbagai acara.

Meski baru menikah tahun lalu, Minaj sudah kenal dengan Perry sejak remaja. Kala itu, keduanya berteman baik, namun sudah saling mengagumi satu sama lain.