FilmInfotainment

Nia Dinata Akui Sempat Kesulitan Garap "Ini Kisah Tiga Dara"

JAKARTA (Senayanpost.Com) – Sutradara Nia Dinata kembali menghadirkan karya terbarunya berjudul “Ini Kisah Tiga Dara”. Nia mengakui, film ini hadir karena dirinya sangat terinspirasi dari film legendaris “Tiga Dara” yang tayang pada tahun 1956 dan kini ditayangkan kembali di bioskop dengan hasil Restorasi 4K.

Dalam menggarap film ini, Nia melibatkan sejumlah aktor dan aktris ternama. Seperti Shanty Paredes (Gendis), Tara Basro (Ella), Tatyana Akman (Bebe), Rio Dewanto (Yudha), Reuben Elishama (Bima), Richard Kyle (Erick), Ray Sahetapy (Krisna), dan artis senior Titiek Puspa (Oma). Film ini dibuat secara musikal dengan penuh lagu-lagu cerita dengan dilengkapi koreografi apik.

Menurut Nia, dirinya sempat mengalami kesulitan saat pembuatan  film “Ini Kisah Tiga Dara” menjadi sebuah musikal.

“Sama aja sebenarnya sama film-film saya sebelumnya. Semua susah ya. Back to square one. Aku mau jadi orang bego, yang tidak mengerti apa-apa. I feel like I dont know nothing. I enjoy the process. Aku tau temen kerjaku, aku merasa aman, dan sangat komunikatif dan ini sangat sisterhood,” kata Nia saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (19/8).

Nia mengakui sangat menyukai dengan film “Tiga Dara” sejak masih kecil. Rasa suka yang luar bisa itu mengantarkannya untuk membuat film ini.

“Saya suka film “Tiga Dara” dari kecil, nontonnya di TVRI, dengan gambar kresek-kresek. Dari situ saya jatuh cinta sekali dengan film “Tiga Dara”,” tambah Nia.

Film musikal “Ini Kisah Tiga Dara” sudah bisa disaksikan di 100 bioskop seluruh Indonesia mulai 1 September 2016 nanti.(Mg)

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close