Internasional

Ngebet Bercinta di Toilet Pesawat, Suaranya Bikin Gaduh

CANCUN, SENAYANPOST.com —  Tak tahan gejolak nafsu, sepasang manusia asusila ini, menggunakan tolilet pesawat untuk melampiaskan hasratnya.

Peristiwa langka tersebut terjadi di penerbangan komersial Virgin Atlantic dengan melibatkan sepasang orang asing yang menggunakan toilet pesawat untuk bercinta.

Mereka tepergok pramugari saat sedang melakukan adegan asusila di toilet pesawat Virgin Atlantic yang sedang mengudara. Pramugari terpaksa menggedor pintu toilet dan minta pasangan penumpang itu keluar karena suara aktivitas asusila mereka sangat keras dan membuat gaduh suasana di kabin.

Tiga pramugari datang menggedor pintu toilet kabin ekonomi dan mendapati seorang pria berdiri dengan celana melorot dan seorang wanita duduk di toilet. Pemandangan itu membuat para penumpang di penerbangan Boeing 747 kaget.

Insiden itu terjadi selama penerbangan Virgin Atlantic dari bandara Gatwick, London menuju Cancun pada 13 Maret 2018. Penerbangan itu berlangsung 11 jam.

Menurut para penumpang yang menjadi saksi mata, pasangan tak dikenal itu awalnya berbagi ciuman dan saling menyusul ke toilet.

Tak lama kemudian, tiga pramugari menggedor pintu toilet sambil menuntut agar mereka keluar. Saat pria di dalam toilet terlihat malu-malu muncul dan kembali ke tempat duduknya, salah seorang pramugari bertanya; “Maukah Anda membahayakan liburan Anda dengan blowjob?”.

Pihak Virgin Atlantic mengatakan kepada The Sun bahwa mereka sekarang telah melarang wanita tersebut melakukan penerbangan dengan semua pesawatnya untuk masa yang akan datang.

“Dia muncul di pesawat yang benar-benar meluncur pada pukul 00.30 malam. Dia sangat ramah dan mendekati saya dan teman saya untuk mengobrol,” kata seorang penumpang kepada The Sun yang menolak diidentifikasi.

“Wanita itu kemudian mengikat sebuah ikatan dengan seorang pria yang sedang melakukan perjalanan sendiri dan duduk di seberang gang darinya. Mereka berciuman,” lanjut dia yang dilansir Sabtu (17/3/2018).

“Mereka berdua berusia akhir 20-an tahun. Beberapa menit kemudian wanita itu menghilang ke toilet, dan dia (pasangan pria) mengikutinya masuk,” ujar dia.

“Itu sangat jelas. Semua orang tahu apa yang terjadi karena dia sangat keras dan gaduh,” imbuh penumpang tersebut.

Sebuah rekaman video menunjukkan pria itu muncul dari kamar mandi atau toilet terlebih dahulu dan berdalih bahwa wanita tersebut sedang sakit.

Tapi seorang pramugari mengatakan bahwa dia tak percaya.”Anda bahkan tidak bepergian bersama. Kenapa Anda di sana?,” tanya seorang pramugari pada pria tersebut.

Penumpang bertepuk tangan dan mencemooh saat kru pesawat mengantar pasangan itu kembali ke tempat duduk yang terpisah.

Beberapa menit kemudian, wanita tersebut terlibat dalam perkelahian dengan teman  wanitanya dan dituduh melempar minuman ke sekitar kabin.

Temannya yang berambut pirang memukul dan menjerit; “Apa Anda tidak pernah…Apakah Anda mengerti saya?.”

Pilot pesawat tersebut membuat panggilan radio kepada polisi untuk datang ketika pesawat mendarat di Meksiko. Para petugas naik dan membawa wanita pembuat gaduh itu keluar dengan tasnya.

“Penerbangan VS93 dari Gatwick ke Cancun pada tanggal 13 Maret disambut oleh pihak berwenang pada saat mendarat karena perilaku yang mengganggu di kabin,” bunyi pernyataan Virgin Atlantic.

“Keselamatan dan kesejahteraan pelanggan dan kru kami adalah prioritas utama kami, dan kami tidak akan mentoleransi perilaku yang membahayakan ini,” lanjut maskapai tersebut.

“Akibatnya, pelanggan yang mengganggu sekarang dilarang melakukan perjalanan masa depan di pesawat Virgin Atlantic.” (WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close