Kriminal

Ngaku Temannya Teroris, Seorang Wanita Tantang Polsuska

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sebuah video menayangkan seorang wanita menantang polisi khusus kereta api (Polsuska) dan mengaku sebagai temannya teroris, viral di media sosial (medsos).

Sementara Polsuska yang ditantang dengan nada tinggi itu, terlihat hanya berdiri melihat perempuan dengan pakaian hitam-hitam tersebut.

Video itu diungga melalui akun facebook Jujuk Juminten, Minggu (27/5/2018).

Di facebooknya, Jujuk juga menuliskan wanita itu naik dari Stasiun Tegal dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

Setelah benar-benar membuat ulah di dalam kereka, petugas menggeledah tasnya dan ternyata ditemukan dua senjata tajam.

Wanita itu sambil menunjuk-nunjuk petugas mengungkapkan tantangannya.

“Saya tantang pak, bapak diem. Saya yang nantang sekarang. Bapak tahu teman saya yang kalian tangkap, teroris teman-teman saya, saya yang nantang,” kata wanita itu sambil menunjuk-nunjuk anggota Polsuska.

Vice President Public Relation PT KAI Agus Komarudin membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Agus, peristiwanya terjadi Jumat (25/5/2018 di gerbong Kereta Api Jayakarta Premium jurusan Surabaya-Jakarta.

Agus membenarkan segala ucapan dan video yang beredar tersebut. Karena dianggap membuat kegaduhan dan menganggu penumpang lain, wanita itu akhirnya diturunkan di Stasiun Cirebon.

Sebelum diturunkan di Stasiun Cirebon, agar tidak mengganggu penumpang lain oleh petugas wanita itu diajak ngobrol untuk mengalihkan perhatian sekaligus agar tidak mengganggu penumpang lain.

Petugas memang mendampingi di dekat penumpang tersebut. “Ya karena sudah tidak bisa diredam lagi akhirnya diturunkan,” katanya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close