Nathalie Holscher Ngidam Mobil Mewah, Harganya Bikin 'Jantungan'

Nathalie Holscher Ngidam Mobil Mewah, Harganya Bikin 'Jantungan'
Nathalie Holscher

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Seorang wanita yang sedang hamil, biasa memiliki sejumlah permintaan dan harus dituruti oleh sang suami. Maka tidak heran jika komedian Sule sempat terkejut saat istrinya, Nathalie Holscher ngidam mobil mewah.

Nathalie Holscher meminta Mercedes-Benz G-Class. Hal itu diungkapkan karena melihat Sule kerap bermain game. Meski tidak serius, namun sempat membuat suaminya jantungan alias terkejut karena harganya fantastis.

“Akum au Mercy yang jip sayang? Aku tuh ngerjain, habisnya main game terus. Jadi biar bikin sport jantung saja,” ujar mantan Dj (Disk Jokey) itu dikutip dari kanal Youtube Sule Family, Selasa 25 Mei 2021.

Tapi siapa sangka, ayah Rizky Febian itu ternyata sempat terfikir untuk mewujudkan keinginan istrinya tersebut. Menurutnya, tidak masalah jika Mercedes-Benz berjenis jip yang dimaksud bisa membuat istri dan bayinya bahagia.

“Kalau memang keinginan itu ngidam krena bawaan bayi, walaupun harganya mahal kan bisa diusahakan,” tutur Sule menanggapi permintaan Nathalie.

Meski pria dengan nama lengkap Entis Sutisna itu merupakan salah satu komedian terkaya di Indonesia, namun untuk mewujudkan keinginan istrinya meminang Mercedes-Benz G-Class, dia sempat terpikir untuk menjual Mustang miliknya.

“Tapi ya harganya mahal, Rp7,6 miliar. Mending uangnya ditabung untuk anak kamu yang ada di perut,” timpalnya dengan bijak.   

Lebih lanjut pelawak itu menjelaskan, materi sebenarnya bukan menjadi ukuran, melainkan tanggung jawab seorang suami. "Tapi kan sekarang sudah tahu iseng guys, ternyata enggak jadi Alhamdulillah. Mendingan kita pakai sama hal-hal bermanfaat atau untuk anak kamu yang ada di dalam perut," ucapnya.

Tidak dijelaskan tipe dari mobil gagah buatan Jerman yang jadi keinginan Nathalie Holsher. Namun diduga Mercedes-AMG G 63 seperti milik Raffi Ahmad, atau G 350d yang pernah digunakan Presiden Jokowi saat kunjungan.

Mobil jip buatan Jerman tersebut memang dikenal memiliki harga yang fantastis. Contohnya G 63 AMG yang pertama kali masuk pasar Indonesia pada 2019 lalu. Saat itu Mercedes-Benz Distribution Indonesia sebagai produsen menjualnya Rp5,459 miliar off the road.

Artinya untuk meminangnya dengan kondisi legal di jalan raya, atau dilengkapi surat-surat bisa menyentuh Rp6 miliaran. Saat ini sejumlah importir umum menawarkan edisi spesial dari G 63 yang harganya jauh lebih mahal.