Nathalie Holscher Belum Juga Pulang ke Rumah, Sule: Ini Semua Salah Saya

Nathalie Holscher Belum Juga Pulang ke Rumah, Sule: Ini Semua Salah Saya
Sule dan Nathalie Holscher

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Nathalie Holscher belum pulang ke rumah, begini penjelasan Sule soal konflik rumah tangganya. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube KH Infotainment, Senin (26/4/2021).

Diketahui beberapa waktu lalu memang rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah diterpa isu miring. Bahkan terkait isu itu, Nathalie Holscher sampai memutuskan untuk hengkang dari rumah Sule.

Sang nenek, Hetty juga ikut buka suara perihal pernikahan cucunya yang menjadi sorotan. Lantas komedian Sule memberikan penjelasan terkait kondisi rumah tangganya saat ini.

Ia mengungkapkan bahwa sang istri hingga Senin malam belum juga pulang ke rumah. Akan tetapi keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik dan lancar.

"Sampai saat ini (Nathalie Holscher) belum (pulang), tapi komunikasi kita masih lancar," kata Sule.

Perihal konflik rumah tangganya, pihak keluarga Nathalie Holscher disebut sudah menyampaikan maaf. Lantaran beberapa waktu lalu, mereka seakan ikut campur dalam permasalahan tersebut.

Sule menerangkan, saat keluarga Nathalie Holscher bersuara mungkin karena sedang emosi. Namun dirinya kini sudah bisa memaafkan sikap dari keluarga sang istri. Begitu pula dengan keluarganya yang akhirnya bisa ia kendalikan.

"Jadi mungkin intinya begini, dari pihak keluarga Nathalie sudah meminta maaf."

"Dan saya secara pribadi juga sudah memaafkan, mungkin mereka emosi," tuturnya.

Kendati demikian, Sule akan bertanggung jawab dalam terjadinya konflik ini. Pun ia menyampaikan permohonan maaf kepada sang istri soal pernikahan mereka. Sang komedian merasa bahwa Nathalie Holscher masih harus beradaptasi dengan status barunya.

"Mungkin dia kaget, sebagai istri karena dia belum pernah merasakan menikah."

"Jadi berasa masih pacaran, pasti mengekspresikannya seperti ini," terang Sule.

Lanjut, ayah empat anak itu berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi. Dikarenakan keduanya bisa mengambil pelajaran dari konflik rumah tangga mereka. Pun sebagai seorang suami, Sule siap disalahkan atas kondisi pernikahan dan juga sang istri.

"Kalau mau menyalahkan ya ini semua sudah salah sayalah."

"Karena apapun itu, imam yang harus mempertanggungjawabkan semua," tambahnya.

Nathalie Holscher Memohon Keluarga Tak Ikut Campur dalam Urusannya Setelah permasalahan menjadi konsumsi publik, perempuan 28 tahun itu pun sampaikan permohonan.

Ini disampaikan melalui unggahan InstaStory-nya @nathalieholscher, Minggu (25/4/2021). Nathalie Holscher menerangkan saat ini masih dalam proses untuk menenangkan diri.

Terlebih saat ini diketahui ia tengah hamil dengan usia kandungan yang masih muda. Lantas, ia menyampaikan pesan untuk keluarganya agar tidak lagi memperkeruh suasana.

Dikarenakan istri Sule itu belum memberikan pernyataan apapun soal rumah tangganya. Nathalie Holscher meminta agar bisa mengerti kondisinya lantaran ingin merasa bahagia.

"Assalamualaikum.. aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja .. dan posisi aku lagi ada debay.

Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa-apa yang sebenarnya. Jadi tolong dengan sangat jangan bikin makin memperkeruh Kasian aku, aku cuma ingin bahagia," tulis Nathalie Holscher.