Selebriti

Natasha Wilona Menggigil Saat Pengambilan Gambar ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Artis cantik Natasha Wilona dalam sebuah acara yang digelar via streaming, menceritakan sedikit tentang film terbarunya yang berjudul ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati.’

Menurut perempuan 21 tahun itu, film itu merupakan film horor ketiganya.

Natasya Wilona menceritakan adegan yang paling tak terlupakan selama menjalani syuting film itu di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat.

“Aku pernah diguyur air hujan buatan dari jam setengah satu sampai jam 4 pagi dengan udara angin puncak yang dingin banget dan diguyurnya non stop,” kata Natasha Wilona, Senin (25/5/2020).

Hal ini pun tak ayal membuatnya gemetaran kedinginan. Akhirnya, kru film menyediakan lampu khusus untuk Natasha Wilona untuk menghangatkan badan.

Natasha Wilona (istimewa)

“Aku sampai duduk dikasih lampu yang menyorot ke badan karena saking menggigilnya,” tutur pemain film Nini Thowok itu.

Dalam kesempatan itu, Wilona juga mengungkapkan adegan yang paling sulit di film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Yakni ketika harus mengumpulkan emosi untuk menangis pada sebuah adegan.

“Ada adegan dimana aku harus nangis tapi nggak boleh berlebihan dan di akhir ada beberapa angle adegan yang sama, harus diulang berulang kali hampir 3 jam untuk satu scene doang. Beratnya harus ngumpulin emosi sih,” papar Natasha Wilona. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close