Nasib Sial Menimpa Sergio Aguero Saat Ingin Latihan Lebih Awal di Barcelona

Nasib Sial Menimpa Sergio Aguero Saat Ingin Latihan Lebih Awal di Barcelona

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyerang anyar Barcelona, Sergio Aguero, terbiasa untuk datang latihan lebih awal di Manchester City agar bisa berolahraga dulu di pusat kebugaran. Kebiasaan itu diterapkan juga oleh Aguero di Barcelona.

Namun, Aguero justru gagal latihan lebih awal di pusat kebugaran. Sebab, lampu di pusat kebugaran Barcelona belum menyala saat dia datang. Hal itu diungkapkan Aguero saat berbincang dengan influencer asal Spanyol, Ibai Llanos, di twitch.

“Di Manchester City, kami terbiasa berada di klub setidaknya satu setengah jam sebelum latihan. Ini seperti tiga puluh menit sebelumnya,” kata Aguero, dikutip dari Voetbalzone, Selasa (7/9/2021).

Miris! Belum Main untuk Barcelona, Sergio Aguero Sudah Dibekap Cedera -  Sportstars.Id

“Saya pikir, 'Saya akan datang satu jam lebih awal sehingga saya bisa melakukan beberapa hal di pusat kebugaran.' Tapi tidak, bahkan lampu pun padam. Semuanya tertutup, sialan. Ini sangat berbeda,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Aguero sudah mulai berlatih dengan skuad asuhan Ronald Koeman. Namun, sang pemain belum mendapatkan kesempatan untuk menjalani debutnya di Blaugrana.

Saat ini, pemain asal Argentina itu masih menjalani pemulihan akibat cedera pada betis kanannya. Kabarnya, penyerang berusia 33 tahun itu akan absen sampai Oktober 2021 karena cedera tersebut.

Sementara itu, Barcelona sudah menjalani tiga pertandingan di Liga Spanyol 2021-2022. Blaugrana meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang tanpa Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Reuters)

Sergio Aguero (Foto: Reuters)

Aguero kemungkinan besar akan menjalani debutnya saat Barcelona melawan Atetico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, 3 Oktober 2021 mendatang. Aguero bahkan mungkin debut lebih cepat jika proses pemulihannya lebih lancar ketimbang perkiraan awal.