Internasional

Nama Asli Meghan Markle Terungkap Ketika Sertifikat Archie Tersebar di Jagat Maya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Warganet kembali menyoroti Meghan Markle setelah sertifikat anaknya, Archie, tersebar di dunia maya. Hal ini karena nama asli Meghan Markle dan deksripsi pekerjaan istri Pangeran Harry itu tertera jelas.

Dalam sertifikat tersebut tertulis jika nama asli ibu satu anak itu adalah Rachel. Sementara deskripsi pekerjaannya tertulis jika ia adalah seorang Puteri dari Inggris.

Hal ini pun menjadi perdebatan di antara para fans. Beberapa tak setuju dengan deskripsi pekerjaan tersebut dan mengatakan jika Meghan hanyalah seorang perempuan bangsawan dan bukanlah Puteri.

Dilansir dari The Mirror, disebutkan jika saat Meghan Markle diberikan gelar bangsawan oleh Ratu Elizabeth II pada hari pernikahannya, maka secara teknis ia adalah seorang Puteri, meski tak tertulis di namanya.

Selain itu, ada hal lainnya yang jadi sorotan, yakni lokasi di mana Archie lahir. Padahal selama ini Meghan dan Harry selalu menutupi hal tersebut dan tak ingin membagi hal tersebut kepada publik.

Meghan Markle melahirkan di Portland Hospital di Westminster, tempat di mana banyak artis top dunia melahirkan di sana. Meghan juga menghabiskan biaya hingga 20 ribu poundsterling atau senilai Rp 408 juta. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close