Politik

Nama AHY Diisukan Masuk Daftar Penyegaran Menteri, Demokrat Tanggapi Dingin

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Isu masuknya nama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk ke dalam daftar reshufle kabinet Indonesia Maju, ditanggapi dingin Partai Demokrat.

Wakil Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyebut, tidak perlu menanggapi serius isu tersebut. Terlebih, nama-nama itu dari sumber yang tidak diketahui dengan jelas.

“Rasanya tidak perlu ditanggapi hal-hal yang sumbernya belum jelas. Reshufle itu sepenuhnya kembali kepada Presiden,” kata Jansen Sitindaon, Minggu (5/7/2020).

Jansen mengatakan, ketimbang menanggapi isu, Partai Demokrat lebih melihat program nyata pemerintah dalam menghadapi krisis pandemi Covid-19.

“Bagi Demokrat, mau ada reshufle atau tidak, yang penting penanganan soal Covid ini diseriusi. Itu yang jauh lebih penting saat ini dibanding soal gonjang ganjing politik terkait reshufle,” jelas Jansen.

Sebelumnya Jokowi Presiden harus bernada keras saat memimpin rapat dihadapanpara menteri.

Presiden mengajak menteri ikut merasakan pengorbanan yang sama terkait krisis kesehatan dan ekonomi sehingga diperlukan kerja-kerja cepat dalam menyelesaikan masalah. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close