Najib Razak Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga Korban MH17

Najib Razak Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga Korban MH17

KUALA LUMPUR, SENAYANPOST.com – Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak merayakan ulang tahunnya lebih awal dengan mengundang keluarga korban kecelakaan pesawat MH17, Sabtu (21/7).

Tanggal kelahiran Najib adalah 23 Juli, namun dia merayakannya lebih awal di kediamannya di Jalan Langgak Duta, Kuala Lumpur.

Melalui unggahan di Twitter, Najib yang mengenakan baju merah dan peci hitam terlihat semringah.

Dilansir dari Antara, Acara diawali dengan salat hajat setelah salat Maghrib, dan diisi dengan tahlil serta membaca surat Yasin.

Najib yang lahir pada 23 Juli 1953 itu mengaku terharu karena perayaan ulang tahunnya terwujud berkat hasil sumbangan para tamu yang masih mempercayai dan menyokongnya.

Baca Juga

“Saya merasa sangat terharu. Rekan-rekan dan pendukung hadir di rumah semalam untuk merayakan ulang tahun saya. Terima kasih, teman-teman,” cuit Najib.

Dalam acara tersebut tampak istrinya, Rosmah Mansor, dengan balutan kaftan hijau, ibu Najib yakni Rahah Mohamed Noah, sejumlah kerabat dan keluarga, serta keluarga korban MH17.

“Bersama keluarga korban tragedi MH17. Genap empat tahun peristiwa yang menyayat hati, di rumah saya hari ini,” twit Najib.
Najib Razak merayakan ulang tahun dengan keluarga korban MH17

Najib berharap pemerintah Pakatan Harapan dapat menyelesaikan kasus MH17 sesuai undang-undang bagi pihak yang bertanggung jawab.

Kejadian jatuhnya Boeing 777 rute Kuala Lumpur ke Amsterdam pada 2014 tersebut hingga kini masih meninggalkan luka mendalam. Seluruh 298 kru dan penumpang tewas dalam peristiwa itu, 12 di antaranya adalah warga Indonesia.