Gaya HidupTravel

Nah ini dia 5 tempat wisata alam yang wajib kamu kunjungi!

Indonesia menyimpan sejuta tempat indah yang wajib untuk dikunjungi dengan segala kekayaan alamnya. Tentu saja hal ini membuat kita sebagai warga negara Indonesia patut bangga lahir dan dibesarkan di negara ini.
Wisata alam Indonesia tidak hanya berada di Pulau Jawa atau Bali saja tetapi juga tersebar dari Sabang hingga Merauke. Nah ini dia 5 tempat wisata alam di Indonesia yang wajib untuk kamu kunjungi.

  1.      Kepulauan Raja Ampat di Papua

rajaAmpatTerletak di Papua Barat, Raja Ampat merupakan salah satu tempat wisata menarik yang sangat wajib untuk Anda kunjungi Raja merupakan surga bagi para pecinta diving. Keindahan alam yang ditawarkannya akan membuat mata yang anda melupakan sejenak akan rutinitas pekerjaan yang berat.Di tempat ini pengunjung akan diperlihatkan dunia laut yang indah dengan spesies ikan yang mungkin belum pernah ditemui sebelumnya
2.     Pulau Komodo di Kepulauan Nusa Tenggara
Pulau KomodoSiapa yang tak kenal dengan tempat wisata ini?
Ya seperti namanya pulau ini merupakan habitat asli dari hewan berdarah panas yang terkenal yaitu komodo. Habitat kadal raksasa ini telah dicatat UNESCO sebagai warisan dunia. Hal ini dikarenakan komodo hanya bisa dilihat pada kawasan ini
3.      Kepulauan Belitung di Bangka Belitung
blitungPulau yang merupakan tempat syuting film Laskar Pelangi memiliki keindahan pantai yang sempurna. Pantai-pantai di Kepulauan Belitung memiliki pemandangan yang berbeda dari pantai-pantai di Indonesia lainnya. Beberapa pantai yang direkomendasikan bagi Anda yang berkunjung ke pulau ini antara lain Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Penyabong, Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Lengkuas, dan Pantai Keramat.
4.      Taman Laut Bunaken di Sulawesi Utara
bunakenTempat wisata yang terletak di Pulau Sulawesi ini memiliki pemandangan bawah laut yang sangat menakjubkan. Taman Laut Bunaken adalah spot diving yang sudah terkenal sejak dulu kala. tempat wisata yang satu ini untuk anda pecinta wisata alam bawah air. Taman Laut Bunaken memiliki 20 dive spot dengan kedalaman yang beragam mencapai 1.344 meter.
5.      Danau Kelimutu di Flores
Danau-Kelimutu
Danau Kalimutu terletak di puncak Gunung Kelimutu.Terdapat tiga danau dengan warna air yang berbeda. Danau ini dipercaya memiliki kekuatan alam yang dahsyat. Air dari Danau kelimutu dapat berubah warna. Kadang-kadang, warnanya bisa biru, hijau dan hitam dan lain waktu bisa berwarna putih, merah dan biru. Perubahan warna ini tidak dapat diprediksi.
 
 

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close