Nafa Urbach Tolak Acara TV, Lirik ke Webseries

Nafa Urbach Tolak Acara TV, Lirik ke Webseries
Nafa Urbach

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Nafa Urbach sudah jarang terlihat di acara televisi beberapa waktu belakangan ini. Ternyata Nafa menolak banyak menolak tawaran acara televisi.

Hal itu terungkap dari unggahan Nafa Urbach di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Nafa Urbach melempar pertanyaan terkait minat warganet terhadap tayangan televisi.

"Morning guys, semalam banyak yang nanyak ini, soal sekarang ini apakah masih banyak yang nonton TV? Kalian team mana, masih nonton TV atau Netflix? Aku sih team streaming yah, acara TV kurang oke sih sekarang," tulisnya.

Lalu apa hasilnya? 

Ternyata sebagian besar warganet lebih memilih layanan streaming ketimbang tayangan televisi. Hal itu rupanya sejalan dengan sikap yang diambil Nafa Urbach.

"Nah sekarang kalian tahu yah kenapa aku banyak nolak acara TV, karena memang sekarang semua sedang berpindah ke streaming semua guys,” sebut Nafa.
 
Lebih Lanjut, Nafa Urbach juga mengatakan bahwa ia mulai pindah dari mengisi acara-acara televisi, ke webseries yang disediakan oleh layanan-layanan streaming.

Ada beberapa alasan yang mendasari Nafa Urbach lebih memilih webseries. Salah satunya adalah waktu kerja yang cenderung lebih singkat dibanding sinetron televisi.

“Hampir semua PH bikin webseries. So, aku juga akan berpindah, di webseries, selain kerjanya enggak lama, episodenya hanya 12-16 epsd," tutup Nafa Urbach.