Hot Isu

Musisi Tompi Sebut Bengkak di Wajah Ratna Sarumpaet Bekas Operasi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Musisi Tompi ikut mengomentari dugaan penganiayaan yang dialami oleh aktivis Ratna Sarumpaet hingga menyebabkan wajahnya lebam-lebam. Mlalui cuitannya di Twitter, Tompi menyebut bengkak pada wajah Ratna Sarumpaet bukan akibat pemukulan, melainkan reaksi pascaoperasi.

“Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mereka sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah. Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus-jurus,” tulis Tompi melalui akun Twitter dr_tompi, Selasa (2/10/2018).

Pria yang juga berprofesi sebagai dokter spesialis bedah plastik itu juga menyayangkan para politisi yang memanfaatkan isu tersebut untuk menyerang lawannya.

BACA JUGA: Hoax, Kabar Ratna Sarumpaet Dianiaya di Bandara Bandung

“Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus-jurus,” sambung Tompi.

BACA JUGA: Begini Cerita Penganiayaan Ratna Sarumpaet yang Disampaikan ke Prabowo

Pada cuitan sebelumnya, Tompi merepost unggahan salah satu pengguna Twitter yang memperlihatkan wajah Ratna Sarumpaet yang disandingkan dengan proses operasi yang dilakukan dokter bedah plastik.

i Sebut Bengkak di Wajah Ratna Sarumpaet Bekas Operasi

“Pak @mohmahfudmd : Terjawab sudah,” tulis Tompi.

Bahkan, sahabat Glenn Fredly ini sempat menyatakan keraguannya terhadap kebenaran foto Ratna Sarumpaet yang viral di internet. Dia tak setuju bila kabar pemukulan itu terbukti benar.

“Spekulasi netijen berkembang ttg kondisi @RatnaSpaet , ada yg menduga itu bukan dihajar tp bagian proses pasca operasi. Entahlah…semoga kebenaran terungkap. Kl emang ada orng jahat menghajar—HUKUM ! Kl memang ada yg membodohi rakyat dg info palsu —-HUKUM,” kata Tompi.

Sebelumnya, isu penganiayaan terhadap ibunda artis Atiqah Hasiholan itu ramai diperbincangkan. Beberapa politisi ikut mengomentari isu tersebut. Bahkan, Prabowo Subianto pun datang menjenguk Ratna Sarumpaet.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close