Internasional

Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Jadi Pengisi Suara Disney

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Meghan Markle nampaknya tak ingin membuang banyak waktu untuk kembali berakting usai ia dan suaminya, Pangeran Harry mengumumkan untuk mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

The Times mengklaim bahwa Duchess of Sussex itu akan segera mengambil peran dalam proyek Disney. Seperti dikutip dari laman Pop Culture, ibu satu anak ini akan mengambil peran untuk mengisi suara dalam sebuah proyek rahasia milik Disney.

Meski begitu, perannya sama sekali tidak mendapat bayaran. Melainkan, perusahaan akan memberi donasi untuk organisasi Elephants Without Borders yang dikerjakan oleh Meghan.

Kerjasama ini sepertinya menjadi salah satu pemicu konflik dari keluarga Kerajaan. Beberapa laporan menyebutkan bahwa mundurnya Duke dan Duchess of Sussex dalam waktu dekat serta kontrak dengan Disney dan dengan perusahaan lainnya yang belum diketahui publik membuat pihak keluarga Harry tidak menyetujui tindakannya itu.

Namun, dari kontrak yang dibuat itu, Meghan Markle dan sang suami tidak mendapatkan bayaran pribadi sama sekali. Pasangan suami istri itu akan mengalihkan dana dalam bentuk donasi.

Hal ini menjadi salah satu faktor yang menunjukkan bagaimana Meghan dan Harry dapat mandiri secara finansial, seperti yang diungkap sebagai alasan untuk mundur. Diketahui pula, Meghan Markle telah menjalani dunia peran sejak lama. Perannya yang paling dikenali sebagai Rachel Zane di serial Suits.

Meghan tampil di dalam 108 episode dari drama yang telah berjalan selama 7 season itu. Tak hanya itu, Meghan juga tampil di layar kaca dalam serial Castle, CSI: Miami, CSI: NY, The League, dan Fringe. Beberapa film juga sempat ia bintangi seperti Horrible Bosses, Remember Me, Anti-Social, dan lainnya.

Sebelumnya, Duke dan Duchess of Sussex memberi pengumuman mengejutkan untuk mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris. Mereka memilih untuk berpisah dari kerajaan agar bisa membagi waktu untuk beraktivitas di Inggris dan Amerika Utara.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menuturkan ingin bekerja sendiri agar bisa mandiri secara finansial. Namun, keputusan keduanya belum mendapatkan hasil akhir dari pihak kerajaan.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close