Infotainment

Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Jadi Artis Reality Show

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Meghan Markle akan tampil di realty show tentang pernikahan produksi Kanada yang bertajuk I Do, Redo.

Di acara yang akan ditayangkan Netflix itu, Meghan Markle akan bergabung dengan teman baiknya yang merupakan seorang wedding stylist, Jessica Mulroney.

Menurut seorang kru acara tersebut, Meghan Markle akan tampil secara sporadis. Ia juga tak tahu apakah penampilan Meghan Markle di seri itu dibayar atau tidak.

Adapun I Do, Redo diproduksi sebanyak 10 episode.Acara ini akan mengunjungi orang-orang yang pesta pernikahannya berlangsung buruk dan kemudian membuat pernikahan impian untuk mereka.

Meghan Markle sendiri dinilai punya kapasitas untuk melakukan itu. Setelah bercerai dengan suami pertamanya, Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry dalam sebuah pernikahan yang besar dan mewah.

Di pernikahannya pada Mei 2018 itu, yang diestimasi menghabiskan biaya puluhan miliar, Meghan Markle mengenakan busana pengantin rancangan Givenchy. Dia juga mengenakan cincin pernikahan berhiaskan berlian dari Botswana.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close