Mundur dari Dunia Hiburan, Alasan Five Vi Sangat Menyentuh

Mundur dari Dunia Hiburan, Alasan Five Vi Sangat Menyentuh

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Banyak kalangan muda berbondong-bondong untuk bisa masuk di dunia hiburan, menjadi artis, terkenal dan banya uang.

Karena mimpi itulah, tidak sedikit yang ingin jadi selebriti dengan mengikuti pendidikan tambahan, mengikuti lomba-lomba, atau bahkan “mengabdi” ke artis yang sudah sukses, dengan harapan bisa “ketarik” jadi artis.

Namun itu tidak berlaku bagi presenter dan artis cantik Five Vi. Setelah lama tidak muncul di layar kaca, Five Vi datang membawa kabar terbaru menyusul keputusannya untuk mundur dari dunia hiburan karena alasannya berhijrah dan mengenakan hijab.

Vi mengatakan kepada awak media bahwa, selama ini dirinya sudah jarang ada di televisi karena dirinya lebih ketat menerima tawaran syuting lantaran tidak ingin bersentuhan dengan lawan jenis.

Ia juga mengaku kembali menerima pekerjaan di dunia hiburan dengan tujuan tertentu, keputusan tersebut ia ambil sebagai konsekuensi lantaran ingin menjadi lebih taat dalam beragama.

“Orang tahu imej aku zaman dulu, aku harus menginformasikan diri aku sekarang kalau aku sudah berubah. Aku baru sekarang terima kerjaan. Itu pun saran dari papa aku, tujuannya menginspirasi orang,” kata pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati, Sabtu, (15/8/2020).

Sebelumnya, sejumlah tawaran untuk mengisi berbagai acara di dunia hiburan telah ditolaknya. Termasuk tawaran bernyanyi sewaktu ia baru saja memutuskan untuk mengenakan hijab pada Desember 2019 lalu.

“Tadinya aku tolak semua kerjaan, itu cobaan orang hijrah. Desember (2019) berhijab teman nawarin manggung, nyanyi. Ya Allah, musik haram, say. Padahal ditanya mau budget berapa. Tapi enggak lah,” kata dia.

Vi juga pernah dapat tawaran (syuting) stripping, tetapi dirinya tolak karena memang aku takut bersentuhan dengan lelaki.

Dirinya menganggap jika dirnya ambil tawaran tersebut nantinya akan ada adegan suami istri yang pasti harus nyentuh atau pegangan tangan dan menurutnya itu tidak boleh, karena dirinya benar-benar mantap untuk hijrah ini.

Five Vi sendiri sebelumnya dikenal publik sebagai aktris dan presenter di televisi. Naman perempuan kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 itu melejit di industri hiburan salah satunya lewat sinetron komedi berjudul Aku Bukan Superstar.

Selain di kancah pertelevisian, Five Vi juga sempat tampil dalam sejumlah judul film termasuk Terowongan Casablanca, Cantiknya Cinta, Cintaku Selamanya, Hantu Binal Jembatan Semanggi, 13 Cara Memanggil Setan, Sule Detektif Tokek, dan Drakula Cinta. (Jo)