Ekonomi

MTF Sambut Positif Kerja Sama dengan Media

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Direktur Utama Mandiri Tunas Finance (MTF) Arya Suprihadi menyambut baik kerja sama dengan media massa yang telah sekian lama dibina.

Dengan karena kerja sama ini, lanjut Arya Suprihadi, akan bisa diketahui permasalahan apa saja yang perlu dibenahi pihak menejemen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kerja sama dengan media sangat baik untuk penyempurnaan pelayanan kepada konsumen,” kata Arya Suprihadi, seperti disampaikan Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head MTF Arif Reza Fahlepi, Sabtu (8/12/2018).

Penegasan ini disampaikan Arya saat media visit di Radio Raka, Bandung, Sabtu. Arya Suprihadi berharap, kerja sama dengan media ini ke depannya bisa lebih baik lagi.

Ia menambahkan, sering kali ada permasalahan di tingkat konsumen namun hal itu tidak termonitor karyawan dan perusahaan. Tetapi info itu ternyata berhasil ditangkap media.

“Nah, disinilah peran media, mereka bisa memberikan info lebih cepat dan kita bisa mengambil langkah perbaikan yang diperlukan,” katanya.

Arif Reza Fahlepi menambahkan, kegiatan ini bagian dari program MTF untuk lebih dekat dengan masyarakat. Karena kedekatan dengan masyarakat akan bisa menciptakan kepercayaan dari masyaraat itu sendiri kepada perusahaan pembiayaan ini.(JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close