Parlemen

MPR Minta Semua Saling Menguatkan Lawan Terorisme

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berharap melawan terorisme ini dengan saling menguatkan antara satu dengan yang lain. Dan, bukan sebaliknya, saling menyalahkan.

“Kalau kita saling menyalahkan, saling sindir dan terpecah-belah, itu justru tujuan teroris. Sehingga yang harus dilakukan adalah saling mendoakan juga menguatkan antar kita,” tegas Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (15/8/2018)

Menurut Ketum PAN itu, dengan saling menguatkan maka rakyat Indonesia akan sama-sama menunjukkan soliditasnya sebagai anak bangsa untuk bersama-sama menolak dan melawan terorisme.

“Kita sampaikan pesan pada teroris itu bahwa bangsa Indonesia bersatu dan tak bisa diadu-adu domba. Perbedaan bagi bangsa Indonesia- adalah kekuatan,” ujarnya

Karena itu dia berharap, momentum memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H ini bagaimana semua bisa mempersatukan bangsa Indonesia menjelang tahun politik 2019.

“Menyambut tahun politik di bulan Ramadhan ini tetaplah kita menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Pilihan boleh beda, tapi tetap merah putih,” pungkasnya. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close