Sepak Bola

Mourinho Siap Lepas Pogba di Bursa Transfer Musim Panas Ini

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho siap menjual Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini. Keputusan itu, tak lepas dari inkonsistensi pemain internasional Prancis itu.

Mourinho dikabarakan sudah menginstruksikan manajemen Setan Merah untuk menjual Pogba.

Grafik penampilan Pogba memang naik turun sejak ia didatangkan MU dari Juventus dengan nilai transfer mencapai 89,3 juta pounds pada musim panas 2016, yang memecahkan rekor transfer kala itu.

Gelandang berusia 25 tahun itu kerap inkonsisten. Di suatu waktu, Pogba bisa tampil fenomenal sebagai jenderal lapangan tengah MU. Namun, di waktu lain, ia bak “menghilang” di tengah laga.

Yang paling anyar, Pogba tampil luar biasa dengan mencetak dua gol ketika MU mengalahkan sang rival sekota, Manchester City di Etihad Stadium dengan skor 3-2 belum lama ini. Kemenangan ini pun menunda pesta juara Man CIty di ajang Liga Inggris.

Namun, akhir pekan lalu, Pogba tampil buruk ketika MU dipermalukan tim gurem West Bromwich Albion 0-1 di Old Trafford, Kekalahan MU ini pun sekaligus memastikan raihan titel bagi Man City.

Mourinho sendiri pun tak bisa menahan diri untuk tak menarik keluar Pogba di laga kontra West Brom. Pemain jebolan akademi MU itu ditarik keluar Mourinho di menit 58 untuk digantikan Anthony Martial.

Kejadian ini sendiri sejatinya bukan untuk yang pertama kalinya. Pogba telah beberapa kali ditarik keluar sang manajer di tengah laga pada musim ini, meski sebenarnya sang pemain tidak mengalami cedera.

Bahkan, Mourinho beberapa kali tidak memasukkan Pogba dalam jajaran starting eleven-nya di paruh kedua musim ini.

Menurut laporan yang diturunkan Daily Mail, Mourinho pun sudah bulat ingin menjual Pogba pada musim panas nanti, meskipun nantinya akan ada kontra dari board MU.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close