Sepak Bola

Mourinho Panik Terima Telepon dari Zidane

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Nasib Jose Mourinho di Manchester United sepertinya makin terancam. Itu setelah Mourinho menerima telepon dari calon suksesornya, Zinedine Zidane.

Entah apa yang dibicarakan Zidane dengan Mourinho. Namun, dilansir The Sun, telepon dari Zidane membuat Mourinho semakin khawatir, posisinya segera dicopot.

Apalagi, saat ini Zidane sedang getol belajar bahasa Inggris. Ya, tampaknya Zidane memang sudah siap untuk melatih di Inggris.

Dia rela mempertajam keahlian bahasa Inggrisnya demi mampu berkomunikasi dengan baik dengan para pemain di Negeri Ratu Elizabeth.

Posisi Mourinho semakin terancam setelah MU menelan kekalahan memalukan dari West Ham di London Stadium, Sabtu 29 September 2018. Dalam duel itu, MU kalah dengan skor 1-3.

Banyak insiden terjadi dalam duel itu. Salah satunya adalah perdebatan Mourinho dengan Paul Pogba soal instruksi di pinggir lapangan.

Pogba makin tak senang saat Mourinho menggantinya di menit 70. Situasi makin pelik ketika Alexis Sanchez marah-marah karena dipinggirkan oleh Mourinho.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close