Mourinho Favoritkan Juventus Juara Liga Champions

Mourinho Favoritkan Juventus Juara Liga Champions

MANCHESTER, SENAYANPOST.com – Manchester United akan bertandang ke Allianz Stadium menghadapi Juventus di fase grup Liga Champions, Kamis (7/11/2018) dini hari nanti.

Manajer MU, Jose Mourinho mengakui, Juventus lawan berat. Dia menyebut Juventus menjadi salah satu favorit juara di Liga Champions musim ini.

“Ini akan menjadi laga berat. Mereka (Juventus) favorit juara di turnamen ini,” kata Mourinho seperti dilansir Football Italia, Rabu 7 November 2018.

“Tapi pertandingan melawan Juventus adalah laga yang sangat saya ingin menangkan,” lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Jika kalah, maka kans MU untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions kian berat. MU Saat ini masih berada di posisi 2 Grup H dengan 4 poin.

Sementara puncak klasemen dikuasai Juventus dengan 9 poin. Sedangkan posisi 3 dan 4 ditempati Valencia (2 poin) dan BSC Young Boys (1 poin).

Meski demikian, Mou menganggap laga melawan Juventus bukan laga krusial bagi timnya. Sebab MU masih akan melakoni dua laga tersisa lainnya.

“Duel melawan Juventus menjadi laga besar, tapi tidak krusial. Sebab kami memiliki dua laga tersisa untuk perebutan posisi dua,” jelas Mou.