Otomotif

Motor Sport Adventure, Yamaha Tracer 700 Debut Perdana di EICMA 2019

JAKARTA, SENAYANPOST.com РYamaha merilis produk anyar di segmen sepeda motor adventure yang dinamakan Yamaha Tracer 700. Motor gede (moge) ini rencananya debut perdana di gelaran EICMA  yang digelar pada 5 Р10 November 2019 di Italia.

Produsen berlogo garpu tala tersebut mengumumkan generasi terbaru dari motor sport adventure Tracer 700 dalam ajang pameran sepeda motor akbar di Eropa itu, Selasa (5/11/2019).

Perubahan dalam edisi terkini model Yamaha Tracer 700 ini sudah termasuk dengan pembaruan mesin bertipe parallel twin CP2. Dengan kapasitas 689 cc, pembaruan mesin tersebut sudah mengacu pada penerapan standar emisi Euro 5 untuk kawasan Eropa.

Tampilan luar dari sepeda motor ini juga berubah dengan aksen agresif pada lampu utama menyerupai lini Yamaha YZF-R1. Teknologi LED yang digunakan pada lampu utama tersebut, ditampah juga penggunaan half-fairing serta kaca depan meningkatkan tampangnya dibandingkan edisi sebelumnya.

Jarak antar sumbu roda pada sepeda motor Yamaha Tracer 700 terbaru bertambah hingga 144 cm dibandingkan edisi pendahulu. Dalam pengendalian serta kenyamanan berkendara dengan penambahan ukuran tersebut preload and damping front forks berukuran 41 mm serta suspensi monoshock untuk sisi belakang.

Selain itu terdapat panel instrumen LCD baru dengan ukuran setang yang lebih lebar. Motor dengan bobot sekitar 195 kilogram tersebut juga dilengkapi handguards, jok berkontur baru, serta kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 17 liter.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close