Lalu lintas

Motor Jatuh Saat Menyalip, Tiga Orang Berboncengan Tewas Terlindas Truk

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kecerobohan dalam berkendara bisa berakibat fatal, seperti kasus kecelakaan di Kota Kediri, Jawa Timur ini. Karena motor terjatuh saat menyalip truk, tiga orang yang berboncengan tewas terlindas truk dari arah berlawanan.

Pengendara motor diduga menyenggol badan truk pada saat mendahului, sehingga jatuh dan menyebabkan kecelakaan tragis tersebut.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Kapten Tendean, Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Kamis (5/9/2019) Malam. Ketiga korban tewas merupakan pengendara dan penumpang motor.

Mereka menaiki motor Honda Revo bernopol AG-2757-HN. Disebutkan, ketiganya mengalami luka parah di kepala dan tewas akibat terlindas truk.

Saat ini, polisi sudah mengevakuasi korban dan kendaraan di TKP. Berdasarkan rekaman CCTV, sepeda motor korban dari arah utara ke selatan berusaha mendahului truk, namun gagal dan malah terjatuh.

“Dari hasil pantauan CCTV, korban dari arah utara ke selatan. Ketika berusaha mendahului truk di depannya, kelihatannya terjatuh. Setelah terjatuh korban diterima truk fuso dari arah selatan. Saat ini sudah kita amankan,” kata KBO Lantas Polres Kediri Kota Ipda Adreas Andang, Kamis (5/9/2019).

Adreas mengatakan ketiga korban tewas di tempat. Polisi saat ini melakukan penyelidikan di lokasi.

“Sementara untuk kondisinya memang tiga orang meninggal dan untuk perkembangan kita akan sampaikan lagi ke depan. Untuk identitas menyusul, sudah ada, tapi kita belum mendata,” ujarnya. (WS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close