MotoGP

MotoGP Jerman, Lorenzo Tercepat dan Rossi Terpuruk

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Pebalap Ducati Jorge Lorenzo tampil impresif pada latihan bebas kedua MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jumat (13/7/2018), dengan mengalahkan Danilo Petrucci.

Sementara Valentino Rossi terpuruk di posisi ke-17.

Para pebalap Ducati mampu bangkit setelah terpuruk di latihan bebas pertama.
Tiga dari empat pebalap di posisi teratas di latihan bebas kedua MotoGP Jerman dikuasai pebalap yang menunggangi Ducati.

Lorenzo menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 20,885 detik.
Juara dunia MotoGP tiga kali itu unggul 0,257 detik atas pebalap Pramac yang juga penggantinya di Ducati musim depan, Danilo Petrucci.

Pebalap Suzuki Andrea Iannone yang menjadi tercepat di latihan bebas pertama, berada di posisi ketiga dengan terpaut 0,319 detik, disusul Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez.

Pebalap Movistar Yamaha Maverick Vinales berada di posisi keenam terpaut 0,499 detik. Vinales berada di depan Takaaki Nakagami, Jack Miller, Cal Crutchlow, dan Alvaro Bautista.

Valentino Rossi terpuruk di latihan bebas kedua MotoGP Jerman. Sempat berada di posisi ketiga pada latihan bebas pertama, The Doctor justru terpuruk di posisi ke-17 dengan terpaut 0,899 detik dari Lorenzo. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close